ADVERTISEMENT

5 Hal Diketahui soal Pria Tewas di Tol Japek Diduga Bunuh Diri

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 03 Sep 2022 05:32 WIB
Man holding hand of girl lying on road, unconscious victim of car accident, 911
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Kemacetan panjang terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Cawang, Jakarta Timur (Jaktim). Kemacetan tersebut ternyata dipicu adanya pria tergeletak di tengah jalan tol.

Pria yang tergeletak tersebut berinisial SKH (43). Pria itu tewas setelah melompat dari flyover Jatiwaringin di Jalan Raya Jatiwaringin.

Korban lalu dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK.I R. Said Sukanto atau RS Polri. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (2/9/2022) siang.

Berikut sejumlah fakta terkait peristiwa tersebut:

1. Kronologi Peristiwa

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Mochamad Zen menyebut kejadian itu terjadi pada Jumat (2/9), sekitar pukul 14.30 WIB. Dia menyebut SKH mulanya memesan taksi online dari daerah Jatimakmur menuju kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel).

"Menurut keterangan saksi, sebelumnya korban naik taksi online dari Jatimakmur menuju Kantor Pajak di daerah Tebet, namun korban minta turun di flyover Jatiwaringin," kata Iptu M Zen saat dimintai konfirmasi, Jumat (2/9).

Setelah berhenti, SKH dilaporkan berjalan kurang lebih 15 meter menuju pagar. Tiba-tiba SK meloncat.

"Kemudian berjalan sekitar 15 meter menuju pagar flyover, tiba-tiba terlihat saksi korban menjatuhkan diri," jelas Iptu M Zen.

2. Korban Diduga Bunuh Diri

SKH dievakuasi dalam kondisi sudah tak bernyawa alias tewas. Korban merupakan warga Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi Kota, Jawa Barat (Jabar).

Kainduk PJR Tol Jakarta-Cikampek, Kompol Rikky Akmaja mengatakan korban mengalami luka pada bagian kepala. Saat ini jenazah korban dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Sementara masih diduga bunuh diri," ujar Kompol Rikky saat dimintai konfirmasi, Jumat (2/9).

Dia mengatakan kasus ini ditangani Polsek Pondok Gede.

Saksikan Video 'Heboh Pria Diduga Bunuh Diri Ditemukan Tergeletak di Tol Japek':

[Gambas:Video 20detik]



Simak 3 fakta lainnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT