Pria Diduga Bunuh Diri di Tol Japek Menumpang Taksi Online ke Lokasi

ADVERTISEMENT

Pria Diduga Bunuh Diri di Tol Japek Menumpang Taksi Online ke Lokasi

Jabbar Ramdhani, Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 02 Sep 2022 16:13 WIB
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Jika Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di tengah Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Pria itu diduga melompat dari flyover Jatiwaringin.

"Betul (melompat dari flyover Jatiwaringin). (Jenazah korban) sudah ditangani ya," kata Kainduk PJR Tol Jakarta-Cikampek, Kompol Rikky Akmaja, saat dimintai konfirmasi, Jumat (2/9/2022).

Korban tersebut berinisial SKH (43), warga Jaticempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Peristiwa itu terjadi pada siang tadi.

Kompol Rikky mengatakan korban diduga bunuh diri. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala hingga akhirnya tewas dan tergeletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

"Luka pada bagian kepala depan. Korban MD (meninggal dunia)," katanya.

Beredar kabar di media sosial (medsos) bahwa korban merupakan penumpang taksi online. Sopir taksi online yang membawa korban diamankan untuk dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Dia yang naik taksi online. Driver taksi online sudah diamankan di Pospol Jatiwaringin," ucap dia.

Kompol Rikky mengatakan korban tidak sempat tertabrak kendaraan setelah terjatuh ke Tol Jakarta-Cikampek. Korban diduga tewas akibat terjatuh.

"Tidak (tertabrak kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek). Jadi pure jatuh, kepala terbentur," jelasnya.

Saat ini jasad korban dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati. Kasus ini ditangani Polsek Pondok Gede.

Diketahui, pria itu tergeletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 4 arah Cawang. Peristiwa ini sempat memicu terjadinya kemacetan panjang.

(jbr/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT