Pengacara Tegaskan Kabar Anak Ferdy Sambo Ribut di Klub Malam Tak Benar

ADVERTISEMENT

Pengacara Tegaskan Kabar Anak Ferdy Sambo Ribut di Klub Malam Tak Benar

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Jumat, 02 Sep 2022 11:51 WIB
Pengacara istri Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis (Dwi-detikcom)
Pengacara istri Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis (Dwi/detikcom)
Jakarta -

Aktor Jefri Nichol menyampaikan anak Ferdy Sambo sudah bisa berantem di klub malam. Pengacara keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis, membantah tudingan tersebut.

Statement anak Ferdy Sambo sudah bisa berantem di klub malam awalnya disampaikan Jefri Nichol saat mengomentari unggahan surat cinta artis Melanie Subono soal tidak ditahannya istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, lantaran memiliki anak yang masih kecil. Di sana Jefri mengatakan anak Ferdy Sambo baru saja berantem semalam.

"Anaknya padahal udah bisa ribut di klub malam, baru banget semalem (disertai emotikon ketawa menangis)," kata Jefri Nichol.

Arman lantas membantah tudingan tersebut. Dia mengatakan apa yang disampaikan Jefri Nichol tidak benar.

"Tidak benar sama sekali," kata Arman saat dihubungi, Kamis (1/9) malam.

Arman menyampaikan pihaknya akan mempertimbangkan langkah hukum terkait pernyataan Jefri Nichol tersebut.

"Tentu kami akan pertimbangkan langkah-langkah hukum terkait berita-berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya," ujarnya.

Penjelasan Jefri Nichol

Dilihat dari Twitternya @jefrinichol, Jefri mengkonfirmasi bahwa orang yang dimaksud ternyata bukan anak Ferdy Sambo. Dia menyebut orang yang dimaksud itu merupakan orang random yang berteriak Sambo saat di klub.

"Maaf, ternyata orang random teriak-teriak Sambo di depan klub, bukan anaknya," cuit Jefri.

Dia mengatakan siapa pun yang terbukti bersalah harus tetap menjalani hukuman. Dia lantas menyinggung perempuan lainnya yang juga dipenjara namun tetap membawa bayinya di dalam tahanan.

"But still, kalo terbukti bersalah ya harus jalanin hukuman, i did my time so kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda dari warga sipil? terus gimana nasib balita balita yang dipenjara sama ibunya?" ucapnya.

Menurut Jefri, tidak adil jika pejabat yang bermasalah dengan hukum harus diberi keringanan dengan alasan anak. Terlebih, kata Jefri Nichol, jika anaknya sudah dewasa.

"Nggak adil saja ketika warga sipil yang punya balita, terus balitanya tetep dipenjara, sedangkan pejabat dikasih keringanan walaupun anaknya udah dewasa," imbuhnya.

Simak Video 'Jefri Nichol Ralat soal Anak Sambo Ribut, Netizen Ingatkan UU ITE':

[Gambas:Video 20detik]



(dek/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT