Pria di Bogor Kedapatan Bawa Pisau-Sabu Usai Terobos Rumah Mantan Istri

ADVERTISEMENT

Pria di Bogor Kedapatan Bawa Pisau-Sabu Usai Terobos Rumah Mantan Istri

M Solihin - detikNews
Jumat, 02 Sep 2022 10:09 WIB
Ilustrasi tangan diborgol
Ilustrasi tangan diborgol (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Bogor -

Pria inisial RAJ (44) diamankan polisi setelah melakukan perusakan di rumah mantan istrinya di kawasan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Saat diamankan, RAJ kedapatan membawa pisau hingga sabu.

"Saat petugas kepolisian datang dan menggeledah barang bawaan pelaku, ditemukan membawa sebilah pisau, alat isap shabu atau bong beserta satu paket shabu seberat 0,27 gram," kata Kapolsek Gunungputri, Kompol Bayu Tri Nugraha, Jumat (2/9/2022).

Saat ini, kata Bayu, pelaku langsung dibawa ke Satnarkoba Polres Bogor untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. RAJ juga disidik polisi atas kasus memasuki pekarangan rumah tanpa izin.

"Setelah itu terlapor diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," kata Bayu.

RAJ ditangkap polisi usai melakukan perusakan rumah mantan istri di perumahan kawasan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Selain melakukan perusakan rumah, RAJ juga disebut sempat mengancam akan membunuh korban.

Bayu menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (1/9) sekitar pukul 08.00 WIB. RAJ awalnya menelpon korban dan mengatakan ingin bertemu dengan kedua anaknya. Namun saat itu, korban menolak karena takut terjadi penganiayaan seperti yang dilakukan pelaku sebelumnya.

"RAJ (terlapor) telepon korban dengan dalih ingin melihat anak dan akan datang ke rumah akan tetapi di tolak oleh korban karena takut ada kekerasan dari tersangka karena tersangka sering melakukan kekerasan terhadap korban," kata Bayu.

Tak lama kemudian, kata Bayu, terlapor RAJ datang dan langsung memaksa masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak jendela depan rumah menggunakan stik golf. Aksi perusakan itu, kata Bayu, dilakukan RAJ ketika kedua anaknya berada di dalam rumah.

"Kemudian tersangka berhasil masuk, lalu korban dan kedua anaknya bersembunyi di dalam kamar utama, lalu tersangka berusaha merusak pintu kamar akan tetapi tidak berhasil. Kemudian tersangka mengancam akan membunuh," terang Bayu.

Pelaku kemudian berhasil ditangkap setelah korban menghubungi satpam perumahan dan kepolisian. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gunungputri.

Simak juga 'Sadis! Paman Bunuh Ponakan Saat Belajar di Kelas':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT