Lelah Wajib Lapor Bikin Nikita Mau Berbagi Sel dengan Nindy Ayunda

ADVERTISEMENT

Lelah Wajib Lapor Bikin Nikita Mau Berbagi Sel dengan Nindy Ayunda

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 02 Sep 2022 07:15 WIB
Nikita Mirzani kembali jalani wajib lapor di Polres Serang Kota, Banten.
Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya. (Bahtiar Rifai/detikcom)
Jakarta -

Artis Nikita Mirzani mengaku lelah menjalani wajib lapor setiap pekan. Wajib lapor berkaitan dengan kasus UU ITE di Polresta Serang Kota atas laporan Dito Mahendra.

Nikita mempersilakan penyidik jika ingin menangkapnya. Dia mengatakan wajib lapor yang dia jalani pada Kamis (1/9) menurutnya jadi yang terakhir.

"Bener, gua capek bolak-balik, karena mau ngapain, wajib lapor nggak ditanya-tanya lagi, nggak di-BAP, cuma datang, minta tanda tangan, pulang, lama-lama gua sempoyongan," kata Nikita di Polresta Serang Kota, Kamis (1/9/2022).

Nikita menilai laporan atas dirinya tidak fair. Sebab, Dito Mahendra dalam laporan yang diajukan di Polres Jakarta Selatan dua kali tidak hadir dengan alasan tidak patut.

"Ini adalah wajib lapor terakhir aku di Serang Banten, karena buat aku nggak fair ya karena si pelapor juga kan Dito Mahendra dipanggil ke Polres Jakarta Selatan sudah dua kali dengan alasan tidak patut saja tidak apa-apa, ini kan sudah dikasih contoh Nikita Mirzani patut wajib lapor Senin, Kamis, pagi-pagi nyetir sendiri, pagi-pagi buta," ujarnya.

Nikita Mirzani menegaskan tidak ingin melakukan wajib lapor ke Polres Serang di pekan depan. Dia bahkan mempersilakan penyidik untuk menangkapnya.

"Jadi nggak mau datang lagi, kalau mau ditangkap silakan datang aja, kan udah tahu alamat gua," ujarnya.

Nikita menyebut kasusnya dengan Dito Mahendra soal UU ITE adalah kasus receh. Semestinya Polresta Serang Kota lebih serius menangani kasus pembunuhan atau kasus pencabulan anak di bawah umur.

"Kalau kasus HAM aja disepelekan, masa ini kasus receh diseriusin," katanya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan juga 'Divonis Bebas, Akankah Isa Zega Polisikan Balik Nikita Mirzani?':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT