Diduga Terlilit Utang, Wanita Tewas Usai Lompat dari Lantai 6 Mal di Jakpus

ADVERTISEMENT

Diduga Terlilit Utang, Wanita Tewas Usai Lompat dari Lantai 6 Mal di Jakpus

Anggi Muliawati - detikNews
Rabu, 31 Agu 2022 22:05 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Thinkstock)
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang wanita berinisial FN (21) meninggal dunia setelah melompat dari lantai 6 mal di Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban diduga diduga nekat mengakhiri hidupnya karena terlilit utang.

"Korban meninggalkan tas dan notebook di lantai 6 dengan disertai keterangan 'tolong dibuka file-nya dan tolong sampaikan ke keluargaku'," kata Kanit Polsek Sawah Besar AKP Wildan dalam keterangannya, Rabu (31/8/2022).

"Korban diduga melakukan bunuh diri karena terlilit utang (berdasarkan file yang ditinggalkan oleh korban)," sambungnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kejadian berawal ketika seorang saksi MR melihat korban tengah berdiri di parkiran lantai 6 mal sambil memegang besi pembatas.

Kemudian MR tersebut bertanya kepada korban apa yang sedang dilakukan. Korban menjawab tengah melihat pemandangan. Setelah bertanya, MR pun meninggalkan korban.

"MR meninggalkan korban, kemudian tidak lama ada suara seperti benturan dan saksi lain EST, yang sedang duduk tidak jauh dari TKP mendengar suara benturan tersebut dan langsung menuju ke korban, setelah dilihat ternyata korban sudah meninggal," kata Wildan.

Wildan mengatakan korban mengalami luka di bagian kepala dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkosomo. Saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Korban telah meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala yang diduga akibat benturan setelah melompat ke Jalan Krekot Bunder Raya Pasar Baru, Jakarta Pusat," katanya.

(lir/lir)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT