Hermanto Dardak Dimakamkan di TMP Kalibata Pagi Ini

ADVERTISEMENT

Hermanto Dardak Dimakamkan di TMP Kalibata Pagi Ini

Khairul Ma - detikNews
Minggu, 21 Agu 2022 09:19 WIB
Pemakaman Hermanto Dardak di TMP Kalibata
Pemakaman Hermanto Dardak di TMP Kalibata (Foto: Khairul Ma'arif/detikcom)
Jakarta -

Ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Hermanto Dardak dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan (Jaksel), pagi ini. Hermanto dimakamkan di TMP Kalibata seusai sebelumnya dibawa dulu ke Kantor Kementrian PUPR dari rumah duka.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (21/8/2022) jenazah sudah dimakamkan di TMP Kalibata. Tampak pemakaman dihadiri oleh para sanak keluarga dan kerabat.

Terlihat upacara ini dipimpin langsung oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Sementara doa dipimpin oleh KH Nasarudin Umar yang tidak lain adalah imam besar Masjid Istiqlal.

Dalam sambutannya, Emil Dardak mengatakan akan selalu ikhlas dengan kepergian Hermanto. Emil berharap agar almarhum ayahanda dapat diterima di sisi Allah SWT.

"Kami dengan berusaha seikhlas hati hari ini melepas seorang ayah. Semoga Allah SWT menerima meridoi semua amal papah," ucap Emil Dardak dalam sambutannya di TMP Kalibata, Minggu.

Emil berterima kasih atas dedikasi yang pernah diberikan oleh Hermanto untuk keluarga. Emil berharap agar nilai-nilai yang telah ditanamkan oleh Hermanto dapat bermanfaat untuk seluruhnya.

"Terima kasih untuk semua inspirasi dan keteladanan yang diberikan kepada keluarga dan kerabat. Terima kasih atas semua nilai-nilai yang ditanamkan," ujarnya.

Simak Video 'Ayah Emil Dardak Akan Dimakamkan di TMP Kalibata Hari Ini':

[Gambas:Video 20detik]






ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT