ADVERTISEMENT

Pelaku Diduga Tembak Bank-Toserba di Jakbar dari Radius 50 Meter

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 19 Agu 2022 17:59 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto ilustrasidetikfoto
Ilustrasi police line. (Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta -

Aksi penembakan misterius menyasar sebuah bank swasta dan ruko di Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi menduga penembakan dilakukan dari arah pinggir jalan raya.

"(Ditembak) dari jalanan, dari pinggir jalan. Nggak sampai radius 100 meter, 50 meterlah. Kan dari pinggir jalan ke ruko itu dekat," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dihubungi, Jumat (19/8/2022).

Penembakan itu terjadi pada Kamis (18/8) sekitar pukul 02.45 WIB. Ardhie menyebut lokasi ruko toserba dan bangunan bank swasta yang ditembak berdekatan.

"Ada dua lokasi yang berdekatan (ditembak) di bank sama ruko toserba yang nggak jauh. Bedanya hanya dua ruko," terang Ardhie.

Ardhie mengatakan sejumlah rekaman CCTV di lokasi telah diambil. Namun, pihak kepolisian masih kesulitan melacak identitas kendaraan dan wajah pelaku.

Dari rekaman CCTV yang ditemukan penyidik, terlihat pelaku berjumlah dua orang. Kedua pelaku penembakan berboncengan motor.

"Kalau dilihat dari CCTV ada motor yang berboncengan. Cuman pas di-zoom pecah. Sekuriti di lokasi nggak ada yang lihat," terang Ardhie.

Tak Ada Korban Jiwa

Ardhie memastikan aksi penembakan itu tidak melukai orang di lokasi. Barang-barang di bank dan ruko yang menjadi sasaran penembakan pun tidak ada yang hilang.

"Nggak ada barang barang hilang. Ini masih proses lidik (penyelidikan). Masih dicari bukti bukti yang lain dari rekaman CCTV yang ada di situ," tutur Ardhie.

(ygs/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT