ADVERTISEMENT

Polisi Temukan 2 Selongsong Peluru Terkait Penembakan Bank di Jakbar

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 19 Agu 2022 17:13 WIB
Poster
Ilustrasi penembakan. (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Penembakan misterius menyasar bangunan bank swasta dan ruko toserba di Cengkareng, Jakarta Barat. Dua buah selongsong peluru ditemukan polisi di lokasi kejadian.

"Ada selongsong dan proyektil. Selongsongnya dua, kalau proyektilnya sudah pecahan," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dihubungi, Jumat (19/8/2022).

Penembakan misterius itu terjadi pada Kamis (18/8) sekitar pukul 02.45 WIB. Ardhie mengatakan, ketika peristiwa penembakan terjadi, situasi di lokasi tergolong sepi.

Pelaku Diduga 2 Orang

Sejumlah rekaman CCTV di lokasi pun telah diperiksa. Namun, pihak kepolisian mengaku masih kesulitan dalam melihat nomor kendaraan hingga wajah pelaku berdasarkan rekaman CCTV tersebut.

"Kalau dilihat dari CCTV ada motor yang berboncengan. Cuma pas di-zoom pecah. Sekuriti di lokasi nggak ada yang lihat," katanya.

Dari rekaman CCTV yang didapat kepolisian, tampak pelaku berjumlah dua orang. Pelaku menggunakan sepeda motor berboncengan saat melakukan aksi penembakan.

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa hingga barang yang hilang dari peristiwa penembakan tersebut. Dugaan sementara, aksi itu dilakukan untuk mencari sensasi semata.

"Nggak ada indikasi perampokan. Kalau untuk perampokan nggak ada," katanya.

(ygs/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT