ADVERTISEMENT

Geger Pelecehan dalam Toilet di Kafe Jaksel Berujung Juru Parkir Ditahan

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 19 Agu 2022 06:57 WIB
Poster
Ilustrasi pelecehan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Pelecehan terjadi di sebuah kafe di kawasan Melawai, Jakarta Selatan. Seorang perempuan yang sedang menggunakan toilet diintip hingga payudaranya diraba oleh pelaku yang merupakan seorang juru parkir.

Kasus ini terjadi pada Jumat (11/8) malam. Korban perempuan inisial SS kemudian melaporkan aksi pelecehan seksual itu ke polisi hingga akhirya pelaku ditangkap dan ditahan.

Korban Diintip saat Sedang Buang Air

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma menjelaskan korban saat itu menggunakan toilet di kafe tersebut. Pelaku rupanya mengintipnya dari sela-sela pintu toilet.

"Jadi gini nih, korban lagi mau ke WC, ke toilet, terus udah gitu dia kan kebetulan toiletnya itu kan pintunya nggak terlalu tertutup gitu, akhirnya (pelaku) nengoklah dari sela-sela pintu itu yang di bawah, ngintip lah. Sesudah gitu, pas udah ngintip, kemudian dia (korban) kan teriak tuh, nggak jadilah dia kencing yang korbannya," ujar Nurma kepada wartawan, Senin (15/8).

Pelaku Meraba Payudara Korban

Nurma mengatakan korban berteriak ketika tahu ED mengintip di toilet. Nurma mengatakan pelaku masih berdiri di depan pintu toilet dan memegang payudara korban saat keluar dari toilet.

"Pas (korban) keluar itu melakukan pelecehan itu, dia (pelaku) peganglah payudaranya itu. (Pelaku) masih di situ, jadi masih berdiri di situ, di pintu, terus (korban) keluar, dia (pelaku) malah melakukan pelecehan itu. Pas dia (korban) keluar, baru itu (pelaku) pegang payudaranya itu cewek," tambahnya.

Lihat juga video 'Terjadi Lagi! Aksi Pelecehan Seksual di TransJakarta':

[Gambas:Video 20detik]



Baca di halaman selanjutnya: dalih juru parkir lakukan pelecehan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT