ADVERTISEMENT

Bejat! Korban Kecelakaan Diperkosa Pria Jatim, Berujung Meninggal

Tim detikJatim - detikNews
Kamis, 18 Agu 2022 10:19 WIB
Illustrator 10 with Transparencies. Tight vector background illustration of a stop sign with the graffiti word
Foto ilustrasi setop pemerkosaan. (iStock)
Tulungagung -

Pria di Tulungagung, Jawa Timur, berinisial ADB (26) ditangkap polisi karena memerkosa teman wanitanya yang terluka akibat kecelakaan lalu lintas. Korban akhirnya meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.

Dilansir detikJatim, Kamis (18/8/2022), Kasi Humas Iptu Mohammad Anshori mengatakan tersangka ADB (26) merupakan warga Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung. Sedangkan korban, BM (30).

"Kasus ini masih dalam penanganan UPPA Satreskrim Polres Tulungagung," kata Iptu Ansori, Selasa (16/8) lalu.

Menurut Anshori, peristiwa ini bermula pada Minggu (14/8), saat pelaku menggelar pesta minuman keras di rumahnya bersama tiga rekannya. Usai minum, pelaku dan rekannya pergi ke Warkop Karaoke NR dan kembali menggelar pesta miras.

Saat itulah terduga pelaku bertemu dengan korban saat keluar dari ruang karaoke. Karena sudah saling kenal, keduanya akhirnya sepakat berangkat mencari makanan ke wilayah kota pada Senin (15/8) dini hari, dengan berboncengan sepeda motor. Korban terjatuh saat motor menyenggol truk.

"Autopsi sudah dilakukan Selasa malam, hasilnya korban BM diduga meninggal dunia karena pendarahan pada otak serta patah tulang leher," jelas Anshori.

Baca selengkapnya di sini

Lihat juga video 'Bejat! Pria di Pinrang Perkosa Anak Kandungnya Sendiri':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT