ADVERTISEMENT

Cerita Addie MS Sempat Sungkan tapi Lihat Prabowo Jadi Ikut Joget di Istana

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Rabu, 17 Agu 2022 16:48 WIB
Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan Addie MS
Addie MS (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Musisi Addie MS menceritakan momen dirinya ikut joget saat Farel Prayoga menyanyi lagu 'Ojo Dibandingke' dalam upacara peringatan HUT RI di Istana Merdeka. Addie mengaku sempat sungkan. Namun, setelah melihat Menhan Prabowo Subianto berjoget, Addie pun langsung ikut joget.

"Kemudian ada juga anak nyanyi, kemudian tadinya saya sungkan, saya diem, saya foto Pak Prabowo, tapi Pak Prabowo begini-begini, keempat kalinya. Ya udah deh, saya joget," kata Addie di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022).

Addie mengaku malu karena tak terbiasa tampil. Namun dia akhirnya rela joget karena sejumlah menteri turun ikut bergoyang.

"Sebenarnya saya malu karena saya nggak biasa tampil. Tapi ngeliat dari Pak Prabowo dan lain-lain, Ibu Sri Mulyani juga ikut, ya udah deh, dan saya lihat Presiden juga enjoy," ujar Addie.

Addie menilai upacara HUT RI kali ini merupakan yang terseru. Dia memuji pengemasan video yang ditampilkan saat upacara.

"Ini upacara paling seru. Saya pernah di zaman Gus Dur, zaman Ibu Mega, zaman SBY, ternyata ini yang paling seru, satu dari pengemasan videografi sinematografi. Itu kan ada peliputan di TV saya bisa bayangin karena ada di layar kelihatan angel-angel-nya," ujar Addie.

"Kemudian koordinasi, ada narasi, ada ucapan dari pilot, ada dari di dalam air, kemudian sinkron dengan yang di luar, itu koordinasinya detik per detik luar biasa. Nggak mudah, jadi harus diberi diapresiasi, siapa pun yang buat konsep," lanjut Addie.

Lihat juga video 'Semringah Jokowi dan Iriana yang Berjoget Iringi Lagu 'Ojo Dibandingke'':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/zap)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT