ADVERTISEMENT

Farel Prayoga Pelesetkan 'Ojo Dibandingke': Di Hati Ini Hanya Ada Pak Jokowi

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Rabu, 17 Agu 2022 14:37 WIB
Lagu Dangdut yang Viral Ojo Dibandingke Bergaung di Istana Merdeka
Farel Prayoga (Screenshot YouTube Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Kehadiran Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke pada upacara perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka menyita perhatian. Farel juga mengubah lirik lagu tersebut dengan menambah kata 'Jokowi'.

Kemeriahan upacara HUT RI di Istana Merdeka disiarkan secara langsung lewat akun YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (17/8/2022). Farel bahkan sampai nyanyi dua kali karena antusiasme para undangan.

Di bagian awal, Farel bernyanyi seperti biasa dengan lirik yang sebenarnya. Namun ada bagian yang diubah di kalimat terakhirnya.

"Wong 'ko ngene kok dibanding-bandingke, saing-saingke, yo mesthi kalah. Tak oyak'o, aku yo ora mampu, mung sak kuatku mencintaimu. Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Jokowi," demikian lirik yang dinyanyikan Farel.

Farel PRayoga di Istana NegaraPresiden Jokowi menyaksikan aksi Farel Prayoga (Dok. Channel YouTube Sekretariat Negara)

Jokowi tertawa mendengar bagian lirik tersebut. Wapres Ma'ruf Amin dan Ketua MPR Bambang Soesatyo juga ikut tertawa. Sedangkan Iriana Joko Widodo terlihat bertepuk tangan.

Lirik 'Hanya ada Pak Jokowi' ini terus diulangi Farel saat menyanyikan lagu tersebut. Lagu yang dinyanyikan Farel itu sukses menghipnotis para penonton.

Bukan hanya para undangan, Iriana Jokowi juga terlihat bergoyang. Para menteri Kabinet Indonesia Maju juga berjoget bersama.

Menhan Prabowo Subianto menjadi menteri yang turun pertama ke dekat Farel. Baru kemudian Menkeu Sri Mulyani, Menlu Retno LP Marsudi, dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah bergoyang sambil berjalan menuju ke arah Farel. Ada juga artis Reza Rahardian bareng dengan para menteri tersebut.

Farel PRayoga di Istana NegaraFarel PRayoga di Istana Negara (Foto: dok. Channel YouTube Sekretariat Negara)

Para menteri yang berada di kursi juga berdiri dan bergoyang. Mereka di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menkumham Yasonna Laoly Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menperin Agus Gumiwang K hingga Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto. Ada juga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan istri yang juga terlihat ikut bergoyang.

Para kepala staf TNI juga ikut bergoyang. KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo, dan KSAL Yudo Margono berjoget bersama istri mereka.

Simak video 'Semringah Jokowi dan Iriana yang Berjoget Iringi Lagu 'Ojo Dibandingke'':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/dnu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT