ADVERTISEMENT

Tugas Baru AKP Rita Yuliana di Polda Metro Jaya

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 12 Agu 2022 07:14 WIB
AKP Rita Yuliana. Foto diambil dari Twitter Rita Sorcha Yuliana.
AKP Rita Yuliana (Foto: dok. Istimewa/Twitter Rita Sorcha Yuliana)
Jakarta -

Nama AKP Rita Yuliana menjadi pembicaraan akhir-akhir ini. Rita Yuliana menjadi sorotan publik, terutama semenjak kabar dirinya akan mengundurkan diri.

Namun, kabar mengundurkan diri Rita Yuliana ini ditepis Polda Metro Jaya. Akpol 2013 ini masih aktif sebagai anggota Polri.


Jabatan Baru AKP Rita Yuliana

AKP Rita Yuliana sebelumnya bertugas di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia dimutasi ke Polda Metro Jaya pada November 2021 lalu.

Jabatan terakhir Rita Yuliana di Polda NTB adalah sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur. Ia kemudian dipindahkan ke Polda Metro Jaya dan menduduki jabatan baru.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan Rita Yuliana masih terdaftar sebagai anggota Polda Metro Jaya.

"Iya, dia anggota Polda Metro, di Krimsus," ujar Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Zulpan memastikan Rita Yuliana masih aktif menjadi anggota Polda Metro Jaya dengan jabatan saat ini adalah perwira unit (Panit) di Subdit Industri dan Perdagangan (Indag) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

"Masih. Berdinas di Subdit Indag sebagai Panit Indag Krimsus," imbuh Zulpan.

Lihat juga video 'Kisruh Perwira Polisi vs Mertua Berujung Damai, Laporan Dicabut':

[Gambas:Video 20detik]




Baca di halaman selanjutnya: profil AKP Rita Yuliana

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT