ADVERTISEMENT

Truk Angkut Tabung Gas Tabrak Mobil-Motor di Bogor, 2 Orang Tewas

M Solihin - detikNews
Jumat, 12 Agu 2022 05:10 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Thinkstock/assistantua)
Jakarta -

Truk pengangkut tabung gas menabrak 2 motor dan 3 mobil di Jalan Perumahan Puri Lavender, Kecamatan Cotereup, Kabupaten Bogor. Sebanyak 2 orang meninggal dunia dan seorang mengalami luka berat akibat insiden tersebut.

"Kecelakaan di Jalan Perumahan Kavender Citereup Kabupaten Bogor. Ada 6 kendaraan yang terlibat, yakni 1 truk, 2 motor dan 3 monil minibus. Korban dua orang meninggal dunia, satu orang luka berat," kata Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, kepada wartawan Jumat (12/8/2022).

Angga mengatakan kecelakaan terjadi ketika kendaraan melaju di Jalan Perumahan Lavender. Saat di lokasi kejadian, truk diduga mengalami rem blong hingga menabrak motor bernopol F 4283 yang melaju di depannya.

Tidak berhenti disitu, truk terus melaju hingga akhirnya menabrak motor bernopol F-2271 yang melaju di depannya hingga terseret sejauh 27 meter.

"Truk kemudian menabrak pembatas taman, lalu trus tersebut terbang (melompat) dan menabrak 3 mobil yang sedang parkir di bundaran taman perumahan. Truk baru berhenti di situ," ucap Angga.

Akibat kejadian itu, Yati Yuliati, pengendara motor bernopol F 8243 yang ditabrak truk pertama kali mengalami luka parah di bagian tangan sebelah kanan dan luka terbuka di bagian kepala. Sementara pengendara motor bernopol F-2271 berinisial MY (26) dan pemumpangnya berinisial RM (20) meninggal dunia dengan luka parah di kepala dan perut.

"Jadi korban luka berat 1 orang, yakni pengendara motor yang pertama ditabrak. Sedangkan korban meninggal 2 orang, dia pengendara dan penumpang motor yang ditabrak kedua, motor terseret sejauh 27 meter," ujarnya.

"Semua korban dibawa ke rumah sakit Sentra Medika Bogor," tambahnya.

Lihat juga video 'Diduga Rem Blong, Truk Crane Tabrak Tiang Listrik di Medan':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/fas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT