ADVERTISEMENT

Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Depok

Dwi Rahmawati - detikNews
Kamis, 11 Agu 2022 13:58 WIB
Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi Bunuh Diri (Mindra Purnomo/detikcom)
Depok -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria ditemukan tewas diduga akibat gantung diri di Cilodong, Depok. Pria yang tewas itu disebut berusia 18 tahun.

Komandan tim (Dantim) Kecamatan Cilodong, Nawardi, mengatakan timnya datang ke lokasi penemuan mayat sekitar pukul 10.00 WIB. Penemuan mayat berawal dari warga yang mencium aroma busuk.

"Penemuan sekitar jam 10.00-an. Cowok usia 18 tahunan masih muda. Baru ketahuan tadi sudah bau jenazahnya," kata Nawardi saat dimintai konfirmasi, Kamis (11/8/2022).

Nawardi mengatakan mayat itu ditemukan di dalam kamar dengan kondisi tergantung. Pria itu disebut tak bisa dihubungi sejak Senin (8/8) malam.

"Ibunya pergi jadi dia sendiri, iya hari Minggu sudah nggak ada di rumah (ibunya). Minggu sorenya masih sempat beli es, malam Senin kehilangan kontak," ucap Nawardi.

"Dia tinggal sama ibunya, waktu itu kan sempat ributlah gitu, waktu malam Minggu mungkin ribut," sambungnya.

Simak juga 'Ruko di Purbalingga Kebakaran, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang':

[Gambas:Video 20detik]

(haf/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT