ADVERTISEMENT

Usai Sidoarjo, Gus Muhaimin Festival Bakal Digelar di Bandung

Sukma Nur Fitriana - detikNews
Rabu, 10 Agu 2022 17:01 WIB
Gus Muhaimin dalam Gus Muhaimin Festival The Next Presiden 2024 di GOR Delta Sidoarjo
Foto: Dok Tim Gus Muhaimin
Jakarta -

Gus Muhaimin Fest The Next 2024 kembali siap digelar pada waktu dekat. Setelah digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, kali ini Gus Muhaimin Fest The Next 2024 akan digelar di Arcamanik Sport Center, Bandung, Jawa Barat pada 14 Agustus 2022 mendatang.

Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda mengatakan Gus Muhaimin Fest merupakan ajang silaturahmi dan konsolidasi akbar bagi simpatisan dan pendukung Gus Muhaimin di Jawa Barat. Simpatisan dan pendukung Gus Muhaimin ini menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Tema besarnya yah konsolidasi akbar penyatuan visi simpatisan dan relawan Gus Muhaimin se-Jawa Barat untuk Pilpres 2024 mendatang," ujar Huda dalam keterangan tertulis, Rabu (10/8/2022).

Lebih lanjut Huda yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPP PKB ini menuturkan Gus Muhaimin Fest The Next 2024 akan dihadiri puluhan ribu simpatisan, masyarakat, dan relawan Gus Muhaimin dari 27 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat.

"Dalam acara ini Gus Muhaimin akan menyapa seluruh simpatisan, masyarakat umum dan relawan. Dan juga akan menyampaikan orasi politik jelang 2024," katanya.

Selain itu, Huda menyampaikan kalau Jawa Barat adalah salah provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak. Oleh karena itu, Jawa Barat siap menjadi daerah basis pemenangan Gus Muhaimin dan PKB pada 2024 mendatang.

"Kita pastikan Jawa Barat di tahun 2024 jadi basis kekuatan suara Gus Muhaimin disamping provinsi lainnya," ucapnya.

Untuk diketahui, Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Jawa Barat akan digelar pada Minggu, 14 Agustus 2022. Acara tersebut turut diramaikan oleh sejumlah band dan musisi papan atas, diantaranya Pas Band, Rudy Caffeine, D'Jeprut Band, Ghea Youbi dan juga masih banyak lainnya.

Dalam acara tersebut, nantinya juga telah disiapkan doorprize yang menarik untuk para peserta. Doorprize tersebut terdiri dari hadiah umrah, sepeda motor, sepeda, dan juga ponsel. Selain itu, juga akan digelar launching logo Foodbank baru. Sebagai informasi, Foodbank adalah program mingguan yang biasa dilakukan DPW PKB Jawa Barat dalam membantu pelaku UMKM.

Lihat juga Video: SALACA Kerja Sama dengan ARENA, Akan Buat Festival Musik dan Film

[Gambas:Video 20detik]




(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT