ADVERTISEMENT

Pemotor di Jakut Tabrak Pembatas Jalan hingga Jatuh dari Flyover Kemayoran

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 08 Agu 2022 10:19 WIB
Poster
Ilustrasi Kecelakaan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan melibatkan pemotor berboncengan terjadi di flyover Kemayoran arah Ancol, Jakarta Utara (Jakut). Dua pengendara motor terpental dari flyover tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (7/8/2022), sekitar pukul 19.00 WIB. Korban berinisial MRS dan ADS saat itu tengah berboncengan hingga terjatuh di lokasi.

"Penyebabnya out of control, hilang kendali. Ini laka (kecelakaan) tunggal," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edi saat dihubungi wartawan, Senin (8/8).

Edi mengatakan MRS dan ADS saat itu tengah melaju dari arah utara di Jalan Benyamin Sueb. Namun, ketika motor korban melintas di flyover, MRS yang mengendarai motor kehilangan kendali atas kendaraannya hingga menabrak pembatas jalan. MRS dan ADS lalu terpental ke bawah flyover.

"Di tikungan flyover Ancol Timur hilang kendali ke kanan menabrak pembatas jalan sehingga pengendara dan penumpang terpental hingga jatuh dari atas flyover ke bawah," ujar Edi.

Sepeda motor yang dikendarai kedua korban itu rusak. Namun polisi memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. ADS dan MRS ditemukan warga dengan kondisi selamat dengan hanya mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

"MRS luka di bagian kaki kanan robek, tangan kanan dan kiri lecet serta punggung memar. Sementara ADS mengalami luka di kepala kiri robek, kaki kiri patah, tangan kiri lecet," pungkas Edi.

Simak juga 'Penampakan Truk Pertamina Kecelakaan di Semarang, 1 Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]

(ygs/fas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT