ADVERTISEMENT

Horor Mobil Tertabrak KA hingga Terbakar di Cirebon, 4 Orang Tewas

Ony Syahroni - detikNews
Minggu, 07 Agu 2022 13:39 WIB
Kondisi mobil Mitsubishi Xpander usai terlibat kecelakaan dengan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon
Kondisi mobil Mitsubishi Xpander setelah terlibat kecelakaan dengan kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon. (Ony Syahroni/detikJabar)
Jakarta -

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Mitsubishi Xpander dengan Kereta Api di perlintasan tanpa palang pintu di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Kejadian ini menewaskan empat orang.

Dilansir detikJabar, peristiwa itu tepatnya terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon, pada Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 20.40 WIB malam.

Kapolsek Karangsembung AKP Sutarja mengatakan kecelakaan itu bermula saat mobil minibus bernopol G-1197-MG hendak melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu itu.

Kemudian, datang Kereta Api Argo Cheribon yang melaju dari arah Jakarta menuju Tegal. Akibatnya, mobil tersebut akhirnya tertabrak dan terseret hingga sekitar 100 meter sebelumnya kemudian terbakar.

"Mitsubishi Xpander bernopol G-1197-MG melaju dari arah jalan raya Karangmalang menuju jalan raya Getrakmoyan. Di saat melintas rel kereta tanpa palang pintu, tertabrak oleh kereta api," kata Sutarja melalui keterangannya, Minggu (7/8).

Akibat kerasnya hantaman kereta api, beberapa orang yang ada di dalam mobil terpental keluar. Belum diketahui secara jelas, apakah ada korban yang terbakar di dalam mobil atau tidak.

Simak selengkapnya di sini.

Saksikan juga '5 Fakta Mobil RFH Tabrak Polisi: Pelat Bodong Beli Via Online':

[Gambas:Video 20detik]

(eva/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT