ADVERTISEMENT

Istri Ferdy Sambo Ditangani Psikolog Klinis yang Ditunjuk Polda Metro

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Kamis, 04 Agu 2022 14:54 WIB
Konferensi pers pengacara istri Irjen Ferdy Sambo. (Rizky/detikcom)
Foto: Konferensi pers pengacara istri Irjen Ferdy Sambo. (Rizky/detikcom)
Jakarta -

Kuasa hukum PC, Istri Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis menyampaikan kondisi PC masih mengalami trauma berat. Arman mengatakan istri Irjen Sambo saat ini ditangani oleh psikolog klinis yang ditunjuk Polda Metro Jaya.

"Mengenai apakah keadaan ibu Putri sekarang, keadaan ibu Putri sampai semalam, saya hampir setiap hari, setiap malam saya ketemu dengan klien kami yaitu ibu PC. keadaannya sampai hari ini tadi pagi masih mendapat informasi psikolog klinis yang menangani ibu pc masih datang dan melihat keadaan ibu PC," kata Arman, dalam jumpa pers, Kamis (4/8/2022).

Arman mengatakan PC masih dalam kondisi terguncang dan trauma. Arman menuturkan sebagai kuasa hukum juga mengalami kesulitan untuk berkomunikasi dengan kliennya itu.

Kuasa hukum hanya bisa melakukan komunikasi dengan PC melalui psikolog klinis.

"Ibu PC masih dalam keadaan terguncang dan trauma berat, saya setiap ada pertanyaan yang ingin saya tanyakan selalu melalui psikolog klinis, ini harus saya sampaikan bahwa yang menangani adalah psikolog klinis yang ditunjuk oleh Polda Metro Jaya. Jadi setiap hari saya lihat kondisinya masih sulit untuk berkomunikasi dengan saya. Saya selaku penasihat hukum sulit untuk berkomunikasi, bertemu selalu," paparnya.

Arman mengatakan tidak ada luka fisik yang dialami kliennya itu. Dia menyebut istri Irjen Sambo masih terus menangis.

"Secara fisik itu tidak ada sama sekali luka, tidak ada memar, tidak ada apapun yang disampaikan berdasarkan isu-isu yang ada saat ini, jadi saya tegaskan tidak ada," katanya.

Simak Video 'Ferdy Sambo Mohon Doa Agar Istrinya Segera Pulih dari Trauma':

[Gambas:Video 20detik]



(idn/fjp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT