ADVERTISEMENT

Viral Komplotan Begal Rebut Motor Pedagang Ayam di Pulogadung Jaktim

Silvia Ng - detikNews
Senin, 01 Agu 2022 11:46 WIB
Video rekaman CCTV aksi pembegalan di Pulogadung, Jaktim viral di medsos. Pembegalan dilakukan sejumlah orang yang membawa senjata tajam (sajam). (Tangkapan layar video viral IG @info_jakartatimur)
Video rekaman CCTV aksi pembegalan di Pulogadung, Jaktim, viral di medsos. Pembegalan dilakukan sejumlah orang yang membawa senjata tajam (sajam). (Tangkapan layar video viral IG @info_jakartatimur)
Jakarta -

Video rekaman CCTV aksi pembegalan di Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim), viral di media sosial (medsos). Pembegalan dilakukan sejumlah orang yang membawa senjata tajam (sajam).

Dalam video yang beredar, tampak pembegalan itu terjadi di pinggir jalan. Sejumlah komplotan begal memberhentikan paksa korban yang mengemudikan sepeda motor sendirian.

Korban dipepet dan dikepung para pelaku. Pelaku lalu terlihat menodongkan senjata tajam dan mendorong korban agar menyerahkan sepeda motornya.

Salah satu pelaku lalu merebut motor korban. Terlihat sejumlah orang pelaku. Mereka lalu pergi membawa sepeda motor korban.

Disebut peristiwa itu terjadi di Jalan Kayu Putih Raya, Kecamatan Pulogadung, Jaktim, pada Jumat (29/7) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto menjelaskan korban merupakan pria berinisial R yang bekerja sebagai pedagang ayam. Korban dibegal saat perjalanan pulang setelah mengantar ayam.

"Jadi korban itu pulang dari ngantar ayam di Kemayoran, kemudian dipepet sama empat orang pelaku," kata AKP Heru saat dihubungi, Senin (1/8/2022).

AKP Heru menyebutkan korban R tidak mengalami luka-luka akibat pembegalan itu. Pihaknya pun masih menyelidiki terkait empat pelaku pembegalan.

"Kita masih melakukan penyidikan," ungkapnya.

Dia menambahkan tidak ada barang lain yang hilang selain motor korban.

Lihat juga video 'Aksi Begal di Bogor, Tendang Korban Hingga Jatuh-Rampas Motor & HP':

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT