M Taufik Jadi Wakil Keluarga di Nikahan Putri Anies, Bakal Beri Sambutan

ADVERTISEMENT

M Taufik Jadi Wakil Keluarga di Nikahan Putri Anies, Bakal Beri Sambutan

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Sabtu, 30 Jul 2022 15:38 WIB
Anggota DPRD DKI Jakarta M Taufik
Anggota DPRD DKI Jakarta M Taufik (Foto: Tiara Aliya Azzahra/detikcom)
Jakarta -

Anggota DPRD DKI Jakarta M Taufik ditunjuk menjadi panitia pengarah acara pernikahan Putri Gubernur Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan. M Taufik juga ditunjuk langsung memberikan sambutan sebagai perwakilan keluarga di resepsi pernikahan esok hari.

"Saya panitia. Besok saya jadi wakilnya keluarga untuk sambutan," kata M Taufik usai acara resepsi pernikahan hari kedua di Putri Duyung Cottage, Jakarta Utara, Sabtu (30/7/2022).

Taufik mengaku bermalam di kawasan Putri Duyung Cottage supaya memudahkan mobilisasi sebagai panitia pengarah. Adapun, tugasnya adalah menyambut dan melayani para tamu undangan.

Selain M Taufik, sejumlah pejabat DKI lainnya juga ditugaskan menjadi panitia acara. Di antaranya ada Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi.

"Misal kita liat ada tamu, kalau dia sendiri, kita temenin, ajak ngobrol. Supaya jangan merasa sendiri," ujarnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengatakan resepsi pernikahan akan kembali dilanjutkan pada malam pukul 19.00 WIB dan esok hari pada pukul 10.00 WIB. Sedangkan, materi sambutan yang dibawakan oleh M Taufik terkait nasihat membina rumah tangga.

"Layaknya kalau kita menghargai tamu, kita sampaikan terima kasih, mendoakan kedua mempelai membina rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah. Sekitar itu lah," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar resepsi pernikahan hari kedua putrinya, Mutiara Annisa Baswedan, dengan Ali Saleh Alhuraiby. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terlihat datang ke lokasi resepsi pernikahan yang digelar di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, itu.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (30/7/2022), Wagub Riza datang mengenakan setelan jas hitam. Wagub Riza datang bersama istri.

Bukan hanya Riza, sejumlah pejabat juga masih berdatangan hari ini. Pejabat yang terlihat mulai Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad sampai anggota DPRD DKI M Taufik.

Para tamu terlihat menikmati hidangan yang disajikan. Hidangan yang tersaji mulai nasi biryani hingga daging sapi panggang (roasted beef).

Lihat video 'Momen Mesra Mutiara Baswedan-Ali Alhuraiby, Potong Kue & Suap-suapan':

[Gambas:Video 20detik]



(taa/yld)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT