Anies Minta Doa Agar Tia-Ali Jadi Keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah

ADVERTISEMENT

Anies Minta Doa Agar Tia-Ali Jadi Keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Sabtu, 30 Jul 2022 02:46 WIB
Senyum Anies Lihat Mutiara Baswedan Sah Dinikahi Ali Saleh Alhuraiby (dok Keluarga Anies)
Foto: Senyum Anies Lihat Mutiara Baswedan Sah Dinikahi Ali Saleh Alhuraiby (dok Keluarga Anies)
Jakarta -

Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan atau Tia, resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby. Anies memohon doa agar kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah dalam membina rumah tangga.

"Mohon didoakan agar mereka nantinya bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah dan kita berharap mudah-mudahan ini menjadi awalan yang baik," kata Anies Baswedan usai resepsi pernikahan di Putri Duyung Resort, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022) malam.

Anies mengatakan prosesi pernikahan di hari pertama ini berjalan lancar. Anies lantas berterimakasih kepada seluruh tamu undangan yang menghadiri acara malam ini.

"Terima kasih, alhamdulilah malam hari ini kami baru saja selesai resepsi pernikahan putra putri kami. Tadi pagi kegiatan ijab kabul dilaksanakan alhamdulilah berjalan lancar dan malam hari ini kita resepsi dan bersyukur bahwa berjalan dengan baik, terima kasih atas doanya, atas restunya dan semuanya," ujarnya.

Mantan Menteri pendidikan itu memandang momen pernikahan merupakan babak baru kehidupan buah hatinya. Anies lantas menitipkan putri sulungnya kepada Ali.

"Sekarang saya tambah anak 1. Kemarin 4 sekarang 5, Alhamdulilah. Tia putri kami sebelumnya menyelesaikan kuliah di Fakultas Hukum UI. Adapun Ali adalah dokter yang baru saja selesai bulan Maret kemarin. Alhandulilah ini mudah-mudahan menjadi babak baru. Itu saja barangkali dari kami sekaligus mengenalkan ini pasangan baru yang ada di keluarga kita," pungkasnya.

Pesta pernikahan Mutiara Baswedan juga dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin. Para menteri Jokowi juga hadir di acara resepsi ini.

Hadir Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla juga hadir. Selain itu, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoe.

Sebagaimana diketahui, prosesi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan bersama Ali Saleh Alhuraiby bakal digelar selama tiga hari. Prosesi akad nikah diselenggarakan pada hari ini, sedangkan resepsi digelar pada malam nanti hingga Minggu (31/7) mendatang.

(aik/aik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT