ADVERTISEMENT

PD Ungkap Isi Pembicaraan AHY, Sohibul dan Paloh di Resepsi Putri Anies

Arief Ikhsanudin - detikNews
Sabtu, 30 Jul 2022 07:28 WIB
Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh duduk semeja saat acara resepsi pernikahan putri dari  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
AHY, Sohul Iman, dan Surya Paloh duduk satu meja di acara resepsi anak dari Anies Baswedan (Foto: dok. istimewa)
Jakarta -

Partai Demokrat (PD) berbicara tentang momen Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum NasDem Surya Paloh, dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman duduk semeja di resepsi pernikahan anak Anies Baswedan. PD menjelaskan apa yang dibahas ketiganya.

"Bahas (capres) tipis-tipis saja. Lebih banyak bahas terkait hari bahagia Pak Anies," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra kepada wartawan, Jumat (29/7/2022).

Herzaky menyebut obrolan tiga elite partai politik itu merupakan pembicaraan antarsahabat.

"Pembicaraan para sahabat dekat," ucapnya.

Herzaky juga mengunggah foto ketiganya saat bertemu di acara pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby dalam akun Twitter miliknya. Foto yang diunggah Herzaky adalah foto di mana ketiganya berdiri saat awal bertemu di acara resepsi tersebut.

Dalam cuitannya, Herzaky juga mengungkit soal kemungkinan ketiga partai itu akan berkoalisi.

"Ketum @PDemokrat @AgusYudhoyono bersama Ketum @NasDem Pak Surya Paloh, dan mantan Presiden @PKSejahtera Pak Sohibul Iman di pernikahan anaknya @aniesbaswedan. Menuju 2024? #Pilpres2024," tulis Herzaky.

Seperti diketahui, PKS, NasDem, dan Demokrat sedang intens berkomunikasi untuk koalisi Pemilu 2024.

Dari tiga partai itu, baru NasDem yang sudah mengeluarkan rekomendasi nama untuk diusung menjadi capres, yaitu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.


Lihat juga video 'Menerka Gerak-Gerik AHY untuk Amankan 2024':

[Gambas:Video 20detik]



(aik/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT