ADVERTISEMENT

Anies Cerita Dukungan Putrinya saat Pertama Kali Jadi Gubernur DKI

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Sabtu, 30 Jul 2022 01:06 WIB
Foto resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jumat (29/7/2022).
Foto: Foto resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jumat (29/7/2022) (dok. istimewa)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan kisah dukungan dari putrinya, Mutiara Annisa Baswedan yang baru menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby. Dia menyebut Tia mendukungnya menjalani tugas sebagai pemimpin DKI.

"Tia ini adalah putri kami, yang selalu mendukung kegiatan Ayah, Ibunya. Jadi, ketika saya mulai tugas di Jakarta, Tia yang baru lulus SMA, dia dukung," kata Anies kepada wartawan ucap acara resepsi pernikahan, Ancol, Jakarta, Jumat (30/7/2022).

Anies menyebut, istrinya Fery Farhati Baswedan, dan Tia selalu menunggunya pulang. Setelah itu, mereka bercerita soal pekerjaan Anies memimpin pemerintahan DKI Jakarta.

"Hampir tiap hari, kalau pulang, Fery, Tia, nungguin di rumah. Apa yang baru hari ini, selalu nanyain cerita tiap malam," katanya.

"Mudah-mudahan, kalau masih bisa bareng dengan kita, saya dapat lagi, kalau enggak dia akan ikut suaminya, kita titipkan sama Ali," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, prosesi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan bersama Ali Saleh Alhuraiby bakal digelar selama tiga hari. Prosesi akad nikah diselenggarakan pada hari ini, sedangkan resepsi digelar pada malam nanti hingga Minggu (31/7) mendatang.

(aik/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT