ADVERTISEMENT

Ma'ruf Amin Tiba di Pesta Pernikahan Putri Anies Baswedan

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Jumat, 29 Jul 2022 20:22 WIB
Wapres) Maruf Amin mengimbau kepada penyedia hewan kurban untuk menyiapkan hewan yang terbebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK) (dok Setwapres)
Wapres Ma'ruf Amin (dok Setwapres)
Jakarta -

Putri Anies Baswedan, Mutiara Baswedan, resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby. Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin turut menghadiri pesta pernikahan Mutiara dan Ali yang digelar malam ini.

Pantauan detikcom di lokasi, Ma'ruf tiba di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, pukul 20.13 WIB. Dia didampingi oleh istri, Wury Estu Handayani.

Ma'ruf memakai setelah jas. Kedatangannya disambut oleh Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria. Ma'ruf bersama Wury langsung memasuki venue resepsi pernikahan.

Sebelum Ma'ruf Amin, Presiden RI Joko Widodo telah lebih dulu tiba di lokasi pada pukul 19.52 WIB. Jokowi datang bersama istrinya, Iriana Jokowi.

Sejumlah pejabat tinggi negara hingga ketua umum partai politik telah tiba terlebih dahulu. Di antaranya Mendag Zulkifli Hasan, Kepala Staf Presiden Moeldoko, Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil-Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki. Tak hanya itu, para Duta Basar dari berbagai negara juga diundang dalam resepsi pernikahan hari ini.

Sebagaimana diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menikahkan putri sulungnya, Mutiara Annisa Baswedan, dengan Ali Saleh Alhuraiby. Akad sendiri telah dilangsungkan pada pagi hari ini.

(aik/aik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT