ADVERTISEMENT

Saat Anak Menang Lawan Ibunda Dalam Tarung Pilkades di Pangandaran

Aldi Nur Fadilah - detikNews
Jumat, 29 Jul 2022 13:58 WIB
Ibu dan Anak Saat Pilkades Desa Jangraga Pangandaran
Ibu dan anak saat Pilkades Desa Jangraga, Pangandaran. (Foto: dok. Istimewa)
Pangandaran -

Hasil duel antara ibu dan anak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Pangandaran, Jawa Barat, sudah ditentukan. Sang anak memenangi pertarungan untuk menjadi kades.

Ibu dan anak yang terlibat duel di Pilkades itu yakni Deni Herlina dan Feri Keptina. Mereka bertarung dalam Pilkades di Desa Jangraga, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran pada Jumat (29/7/2022) yang berakhir dengan damai.

Dalam kontestasi tersebut no urut 1 Feri Keptina (anak) memperoleh 2.840 suara sedangkan ibunya Deni Herlina dengan no urut 2 hanya memperoleh 148 suara.

Ketua Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pilkades Jangraga Darsono membenarkan hasil pemungutan suara dimenangkan Feri Keptina.

"Raihan suaranya jauh, Feri dapat 2.840 suara dan Deni Herlina hanya 148 suara. Sementara suara tidak sah ada 21 buah. Dengan total surat suara 2.988 buah," katanya seperti dilansir detikJabar.

Sementara itu, Deni Herlina menerima hasil yang sudah ditetapkan tersebut. Dia berharap agar anaknya bisa menjaga amanah yang sudah diberikan masyarakat.

"Mudah-mudahan dia amanah dan menjalankan roda pemerintahan sesuai alurnya," kata Deni.


Baca selengkapnya di sini


Saksikan juga video Program Spesial: 60 Tahun Si Anak Singkong, CT Bicara Kiat Sukses hingga NFT

(idh/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT