Pengakuan Kopda Muslimin Tolak Pulang Meski Anak Butuh Bapak

ADVERTISEMENT

Pengakuan Kopda Muslimin Tolak Pulang Meski Anak Butuh Bapak

Afzal Nur Iman - detikNews
Jumat, 29 Jul 2022 13:46 WIB
Kopda Muslimin jadi buronan atas kasus penembakan istrinya sendiri. Kasus penembakan tersebut terjadi di depan rumah korban, di Semarang, Jawa Tengah.
Kopda Muslimin (Foto: dok. Kapendam IV/Diponegoro)
Semarang -

Kopda Muslimin, otak penembakan istrinya, Rina Wulandari (34), sempat menelepon pria bernama Kabul. Kopda Muslimin mengaku tidak bisa pulang meski sudah dibujuk.

"Bapak sudah tidak bisa pulang, Bul. Kalau pulang, aku nggak bisa," kata Kopda Muslimin, seperti dilansir detikJateng, Jumat (29/7/2022).

Video percakapan itu beredar dan diunggah oleh @Infokomando.official. Tampak pria bernama Kabul sedang berbincang dengan Kopda Muslimin melalui telepon.

"Sudah telat, Bul, kalau aku pulang," kata Kopda Muslimin.

"Belum Pak, anak-anak butuh Bapak loh, Pak," kata Kabul.

"Iya, Bul, aku juga tahu, Bul. (Menyebut nama anak-anaknya) masih kecil, Bul, tolong dijaga ya, Bul," jawab Kopda Muslimin.

Kopda Muslimin tetap berkeras tidak ingin pulang meski Kabul sudah berusaha membujuknya. Dia juga mengatakan sudah menyerah.

"Bapak sudah tidak bisa pulang, Bul. Kalau pulang, aku nggak bisa," jawab Kopda Muslimin.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan membenarkan di video itu merupakan Kabul yang sedang berbicara dengan Kopda Muslimin. Kabul juga disebut menjadi saksi dalam kasus penembakan istri TNI di Semarang.

Baca selengkapnya di sini

Simak Video 'Akhir Cerita Kopda Muslimin: Coba Bunuh Istri, hingga Ditemukan Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT