ADVERTISEMENT

Viral 2 Pria Curi Pasta Gigi di Minimarket Bogor, Polisi Turun Tangan

Muchamad Sholihin - detikNews
Jumat, 29 Jul 2022 03:40 WIB
Dua pencuri beraksi di salah satu minimarket di Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Aksi dua pria itu terekam kamera pengawas atau CCTV dan viral di media sosial.
Aksi pencurian minimarket di Bogor. (Tangkapan layar)
Bogor -

Dua pencuri beraksi di salah satu minimarket di Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Aksi dua pria itu terekam kamera pengawas atau CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video viral yang dilihat detikcom, Kamis (28/7/2022), nampak dua pria mengutil beberapa barang belanjaan di dalam minimarket. Ada dua rekaman yang beredar di media sosial.

Dalam rekaman pertama, nampak seorang pria berkemeja, menggunakan topi hitam dan bermasker tengah berdiri di depan etalase barang-barang belanjaan.

Tak lama kemudian, pria itu mengambil beberapa pasta gigi dan menyembunyikannya ke balik baju. Dalam rekaman itu, pelaku terlihat dua kali mencuri pasta gigi.

Dalam video kedua, nampak pria berjaket hitam juga melakukan hal yang sama. Pria itu mengambil pasta gigi dan menyembunyikannya di balik jaket.

"Kejadiannya itu 21 Juli mas, kejadiannya pagi sekitar jam 10-an. Pelakunya dua orang itu, satu komplotan," kata salah satu pegawai minimarket, Thomas Samudra, dikonfirmasi.

Thomas menyebut, saat kejadian kondisi minimarket sedang ramai pembeli. Kedua pelaku masuk ke dalam minimarket dan langsung ke lokasi perlengkapan mandi. Secara bergantian, kedua pelaku mencuri 10 pasta gigi.

"Jadi yang satu nyuri, terus yang satu lagi ngawasin. Terus gantian, yang satu pelaku nyuri lagi. Iya mas cuma pasta gigi yang diambil, kalau dirinci kerugiannya sampai 500 ribu," sebut Thomas.

Thomas menyebut pegawai minimarket yang bekerja saat pencurian terjadi telah melapor ke pihak kepolisian. Ia berharap lelaku tertangkap dan rekannya yang lain tetap waspada terhadap modus pencurian di dalam minimarket.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu menyebut sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait kasus pencurian tersebut.

"Belum ada info, dicek dulu. Belum ada laporan (terkait pencurian di minimarket Cikaret)," kata Yuli.

Simak juga 'Aksi Emak-emak di Polman Curi Duit di Toko Mainan':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/rfs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT