ADVERTISEMENT

Hindari Petugas, Citayam Fashion Week Pindah ke Zebra Cross Lain

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Rabu, 27 Jul 2022 17:25 WIB
Petugas menjaga ketat zebra cross di Dukuh Atas agar tak dipakai peragaan busana Citayam Fashion Week. Namun sejumlah orang berpindah ke zebra cross lain. (Rakha DA/detikcom)
Petugas menjaga ketat zebra cross di Dukuh Atas agar tak dipakai peragaan busana Citayam Fashion Week. Namun sejumlah orang berpindah ke zebra cross lain. (Rakha DA/detikcom)
Jakarta -

Petugas menjaga ketat zebra cross di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, agar tak dipakai menjadi tempat peragaan busana Citayam Fashion Week (CFW). Namun sejumlah orang berpindah menggelar CFW ke zebra cross lain.

Pantauan detikcom, Rabu (27/7/2022), pukul 16.40 WIB zebra cross yang kini dipakai untuk warga melakukan peragaan busana berjarak sekitar 30 meter dari zebra cross yang sering dijadikan lokasi fashion show CFW. Terpantau tidak ada petugas yang berjaga di zebra cross tersebut.

Kendaraan yang melintas harus berhenti kala warga sedang melakukan catwalk di zebra cross itu. Tak jarang sejumlah kendaraan terdengar membunyikan klakson.

Terlihat seorang wanita menggunakan gaun berwarna putih sedang membuat konten di zebra cross tersebut. Sejumlah orang tampak mengikuti wanita tersebut sambil merekam aksinya di atas zebra cross.

Sejumlah warga tampak pula berlenggok-lenggok bak model di zebra cross itu. Sementara itu, sejumlah orang di atas trotoar tampak merekam aksi fashion show tersebut.

Petugas menjaga ketat zebra cross di Dukuh Atas agar tak dipakai peragaan busana Citayam Fashion Week. Namun sejumlah orang berpindah ke zebra cross lain. (Rakha DA/detikcom)Kini zebra cross itu justru dijadikan tempat fashion show alternatif di Dukuh Atas. (Rakha DA/detikcom)

Hingga kini, zebra cross itu justru dijadikan tempat fashion show alternatif di Dukuh Atas. Suasana sore ini di sekitar lokasi makin ramai didatangi warga.

Normalisasi Lalin di Citayam Fashion Week

Polisi melakukan normalisasi lalu lintas di Dukuh Atas, yang kini menjadi tren lokasi catwalk 'Citayam Fashion Week'. Sejumlah polisi berjaga di zebra cross untuk mengantisipasi warga yang akan menggelar catwalk sore ini.

Terpantau sejumlah polisi menjaga zebra cross Dukuh Atas dari ujung satu ke ujung lainnya. Zebra cross tetap dibuka bagi pejalan kaki.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Simak Video: Momen Sejumlah Orang Bubarkan Citayam Fashion Week

[Gambas:Video 20detik]




ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT