ADVERTISEMENT

Dua Bocah Karawang 'Diselamatkan' Usai Terdampar di Citayam Fashion Week

Yuda Febrian Silitonga - detikNews
Selasa, 26 Jul 2022 11:13 WIB
Komika Ilham Setyadi bersama dua bocah asal Karawang
Komika Ilham Setyadi bersama dua bocah asal Karawang. (Foto: istimewa/dok Ilham Setyadi)
Karawang -

Komika Jakarta Selatan, Ilham Setyadi, menyelamatkan dua bocah usai dua hari tidak pulang. Dua bocah itu disebut terdampar setelah mendatangi Citayam Fashion Week.

Saat dikonfirmasi, manajer Ilham Setyadi, Oky Rilokapanji, mengungkapkan dirinya menemukan dua bocah yang tengah tertidur di salah satu bank swasta yang berada di Jalan Sudirman. Kemudian, dua bocah tersebut mengakui kehilangan telepon genggam dan tidak memiliki ongkos untuk pulang.

"Jadi kebetulan Ilham Setyadi ini dari stand up Indo Jakarta Selatan ini sama tim tengah memantau kegiatan Citayam Fashion Week, yang di medsos ramai anak-anak di bawah umur nongkrong sampai tengah malam, bahkan tidur di lokasi dan ketemulah dua bocah Karawang itu," kata Oky seperti dilansir detikJabar, Senin (25/7/2022).

Setelah bertemu kedua bocah tersebut, Ilham Setyadi lalu memberikan ongkos agar mereka bisa pulang plus uang jajan selama di perjalanan.

"Jadi mereka berdua ini kehabisan ongkos dan handphone-nya hilang dan kami juga langsung koordinasi dengan pihak kepolisian lalu memulangkan mereka dan kita beri ongkos dan uang jajan," ungkapnya.

Sementara itu, video penyelamatan dua bocah asal Karawang itu juga sempat viral di medsos.

Silakan baca berita selengkapnya di sini.

Simak juga 'Keputusan Baim Wong untuk Lepaskan Citayam Fashion Week':

[Gambas:Video 20detik]



(rdp/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT