ADVERTISEMENT

7 Remaja Depok Diamankan Polisi Bawa Jimat Kebal hingga Bulu Perindu

Dwi Rahmawati - detikNews
Minggu, 24 Jul 2022 12:21 WIB
Tawuran Depok
Tujuh remaja ditangkap gegara hendak tawuran. (Foto: dok. istimewa)
Depok -

Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok menangkap 7 remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran. Saat menangkap mereka, polisi menemukan jimat hingga bulu perindu dari tangan pelaku.

Ketua Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok AKP Winam Agus menyebut kelompok remaja tersebut sudah dipantau melalui live streaming Instagram. Tim pun melakukan pencegahan di jalur yang akan dilintasi oleh para remaja itu yakni di Jalan Raya Bogor, Depok.

"Berawal dari Instagram, tim 3P memantau live streaming kelompok DBG (Depok Bogor Gangster). Lalu tim melakukan pengamatan dan pencegahan melewati jalur yang dilalui oleh gengster tersebut," papar Winam saat dikonfirmasi, Minggu (24/7/2022).

Tim 3P kemudian mengamankan 7 remaja dengan 3 sepeda motor pada Minggu pukul 03.45 WIB. Kepada petugas, sejumlah remaja itu mengaku hendak tawuran di wilayah Jakarta Selatan.

"Tujuh pemuda dan 3 buah sepeda motor di Polsek Cimanggis. Menurut pengakuan, gengster tersebut hendak melakukan aksi tawuran di Lenteng Agung, Jakarta Selatan," ungkapnya.

Saat memeriksa, polisi tidak menemukan senjata tajam dari para pelaku. Namun polisi justru menemukan sebuah jimat hingga bulu perindu.

"Anak-anak itu bawaannya aneh-aneh. Semar mesem buat pengasihan, bulu perindu buat menarik cewek, ada lagi buat kebal bacok," kata Winam.

Tim pun membawa ketujuh remaja ke Polsek Cimanggis. Mereka diamankan untuk pendalaman lebih lanjut.

Simak juga Video: Polisi Sita Alat Kontrasepsi Hingga Jimat di Markas Aliran 'Hakekok'

[Gambas:Video 20detik]



(rak/rak)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT