ADVERTISEMENT

Anak Keempat Ibas dan Aliya Rajasa: Alisha Prameswari Yudhoyono

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Minggu, 24 Jul 2022 11:33 WIB
Aliya Rajasa melahirkan anak keempat.
Aliya Rajasa melahirkan (Instagram/@ibasyudhoyono)
Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas baru saja dikaruniai anak keempat. Anak keempat Ibas dan istri, Aliya Rajasa, diberi nama Alisha Prameswari Yudhoyono.

"Alisha Prameswari Yudhoyono, Binti Edhie Baskoro Yudhoyono," kata Ibas dikutip dari Instagram resminya, Minggu (24/7/2022).

Ibas menjelaskan makna nama Alisha Prameswari Yudhoyono. Nama Alisha Prameswari Yudhoyono menyimpan harapan Ibas dan Aliya Rajasa.

"Seorang gadis 'GOD Gifted' nan cantik, periang, dan baik hati yang sangat percaya diri penuh dengan kasih sayang. Insyaallah, Ia juga seorang perempuan tertinggi yang cerdas, sholehah dan penuh rezeki serta memiliki jalan kehidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna dalam lindungan Tuhan YME, Allah SWT," kata Ibas.

Alisha Prameswari Yudhoyono lahir pada Jumat, 22 Juli 2022. Berdasarkan keterangan di IG Ibas, Alisha lahir dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 47 cm. Alisha Prameswari Yudhoyono lahir di RSPI Jakarta.

Ibas sebelumnya mengatakan proses persalinan berjalan lancar dan tanpa kurang satu apa pun. Putra kedua Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kembali bersyukur atas kelahiran putrinya.

"Terima Kasih untuk semua anugerah dan kemuliaan ini. Salam sehat dan bahagia selalu," katanya.

Ibas mengunggah sejumlah foto dalam postingan tersebut. Dia menampilkan kondisi istri dan bayinya yang sehat.

Juga sempat ditampilkan saat SBY serta Hatta Rajasa serta keluarga berdoa bersama di ruang perawatan Aliya Rajasa. Ibas juga tampak mendampingi istri saat proses persalinan.

Kelahiran putri keempat ini melengkapi kebahagiaan Ibas dan Aliya. Tiga anak Ibas dan Aliya lainnya ialah Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Lihat Video: Melihat Aksi Sulap Jokowi di Perayaan Hari Anak Nasional

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/knv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT