ADVERTISEMENT

2 Motor Penembak Istri TNI di Semarang Diamankan, Ini Penampakannya

Antara - detikNews
Jumat, 22 Jul 2022 13:04 WIB
2 sepeda motor penembak istri TNI di Semarang diamankan.
Foto: 2 sepeda motor penembak istri TNI di Semarang diamankan. (Antara)
Semarang -

Polisi mengamankan dua sepeda motor yang diduga merupakan sarana yang digunakan oleh empat pelaku penembakan RW (34), istri anggota TNI di Kota Semarang, Jawa Tengah. Kedua sepeda motor diamankan dari dua lokasi yang berbeda.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar sepeda motor Kawasaki Ninja diamankan di sebuah rumah di Ngadirgo, Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Sementara sepeda motor Honda Beat diamankan dari sebuah rumah di Sayung, Kabupaten Demak.

"Untuk sepeda motor Kawasaki Ninja sudah diubah warnanya oleh pelaku, dari sebelumnya hijau terang menjadi hijau gelap," kata Kombes Irwan Anwar di Semarang, seperti dilansir Antara, Jumat (22/7/2022).

Polisi, lanjut dia, sudah mengidentifikasi pelaku namun pelaku masih bersembunyi. Karena itu, ia meminta para pelaku untuk menyerahkan diri kepada Tim Gabungan TNI/Polri yang masih terus melakukan pengejaran.

Sebelumnya, RW (34), istri seorang anggota TNI, ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya, Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang, Senin (18/7).

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan bahwa korban mengalami luka di bagian perut akibat tembakan tersebut.

"Dua tembakan, satu bersarang di perut korban," katanya.

Polisi sendiri telah mengungkap ciri-ciri dan peran empat pelaku penembakan R.

Simak Video 'Tim Gabungan Olah TKP Lanjutan Kasus Penembakan Istri TNI':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT