ADVERTISEMENT

Pemkab Bogor-Pemkot Depok Bakal Kerja Sama Revitalisasi Pasar Citayam

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Jumat, 22 Jul 2022 10:30 WIB
Pemkab Bogor-Pemkot Depok Rapat Bahas Revitalisasi Pasar Citayam
Pemkab Bogor-Pemkot Depok Rapat Bahas Revitalisasi Pasar Citayam (Foto: dok Diskominfo Kabupaten Bogor)
Jakarta -

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar pertemuan membahas revitalisasi Pasar Citayam. Sebab, Pasar tersebut terletak di dua wilayah administratif Kabupaten Bogor dan Kota Depok.

"Program revitalisasi ini dilaksanakan guna meningkatkan fungsi pasar mulai dari sarana-prasarana," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanuddin melalui keterangan yang dilihat detikcom, Jumat (22/7/2022).

Pertemuan digelar pada Kamis (21/7) kemarin. Hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri berserta jajaran.

"Pasar Citayam yang sebagian masuk ke wilayah Kota Depok, akan segera direvitalisasi keseluruhan," ungkapnya.

Terkait regulasi di pasar tersebut, akan diserahkan kepada kebijakan masing-masing wilayah. Salah satunya terkait tempat penampungan sementara (TPS)

"Perizinan yang masuk ke wilayah Depok harus sesuai dengan aturan dan regulasi Kota Depok, jadi kita ikut aturan Kota Depok," terangnya.

Pertemuan tersebut juga membahas kerja sama kedua pemerintah daerah soal revitalisasi. Termasuk terkait dengan perizinan.

"Selanjutnya yang dibahas pada pertemuan ini adalah bagaimana pengaturan kerjasama dengan Kota Depok, serta membahas lebih rinci perizinan apa yang harus dipenuhi," pungkasnya.

Simak juga 'Gaya Ridwan Kamil Catwalk Bareng Ojol di Spot Citayam Fashion Week':

[Gambas:Video 20detik]



(yld/yld)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT