ADVERTISEMENT

Ada Nikahan Anak Anggota DPRD DKI, Setu Babakan Tetap Dibuka

Anggi Muliawati - detikNews
Sabtu, 16 Jul 2022 16:14 WIB
Setu Babakan tetap dibuka meski di dalamnya ada acara penikahan anak anggota DPRD DKI.
Setu Babakan tetap dibuka meski di dalamnya ada acara penikahan anak anggota DPRD DKI. (Anggi Muliawati/detikcom)
Jakarta -

Kawasan Setu Babakan, Jakarta Selatan (Jaksel), tetap dibuka untuk umum meski ada pesta pernikahan anak anggota DPRD DKI Jakarta Purwanto. Pengunjung dapat memasuki kawasan Setu Babakan.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (16/7/2022) pukul 15.50 WIB, lalu lintas di kawasan Setu Babakan ramai lancar. Sejumlah petugas mengatur lalu lintas.

Di pintu masuk utama, terlihat sejumlah karangan bunga. Di antaranya dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Wali Kota Jaksel Munjirin, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Misan Samsuri, dan anggota DPRD lainnya.

Resepsi pernikahan digelar di Amphiteater, Rumah Makan Betawi, dan Gedung Serbaguna Setu Babakan. Sementara itu, tempat wisata Setu Babakan tetap dibuka.

Meski ada resepsi pernikahan, Setu Babakan tetap dibuka untuk umum. Warga dapat masuk ke Setu Babakan melalui Pintu Pitung.

Di Pintu Pitung terlihat warga memasuki kawasan Setu Babakan. Selain itu, terdapat warga yang tengah berolahraga.

"Tetap dibuka, bisa lewat Pintu Pitung, jadi kebanyakan memang tamu (hari ini yang datang) karena suasana hujan, jadi mungkin mereka agak malas dan bisa besok, tapi tetap dibuka untuk umum," kata petugas keamanan UPT Setu Babakan Boan Mulyadi di lokasi.

Simak juga 'Detik-detik Pemotor Mabuk Terobos Tahlilan-Lindas Makanan di Jaksel':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT