ADVERTISEMENT

Kecelakaan Maut di Tol Tangerang-Merak, Sopir Truk Tewas di Tempat

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Jumat, 15 Jul 2022 19:13 WIB
Kecelakaan maut terjadi di Tol Tangerang-Merak antara truk trailer dan truk tangki. Pengemudi truk tewas karena terhimpit. (dok Istimewa)
Kecelakaan maut terjadi di Tol Tangerang-Merak antara truk trailer dan truk tangki. Pengemudi truk tewas karena terimpit. (dok Istimewa)
Serang -

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak antara truk trailer dan truk tangki di Km 58, tepatnya di daerah Ciujung, Kabupaten Serang. Pengemudi truk tewas karena terimpit.

Kasat PJR Tol Tangerang-Merak Kompol Wiratno menjelaskan tabrakan maut terjadi pada siang tadi sekitar pukul 10.05 WIB. Korban ialah Teguh Riyadi, pengemudi truk tangki asal Banyumas, Jawa Tengah.

"Korban pengemudi tangki, diduga karena kurang antisipasi jaga jarak aman," ujar Wiratno dikonfirmasi wartawan, Serang, Jumat (15/7/2022).

Kedua kendaraan ini berasal dari arah Merak menuju Tangerang. Saat di Km 58, pengemudi trailer mengurangi kecepatan karena ada kepadatan lalu lintas.

"Lalu datang kendaraan kedua (dari belakang) kurang antisipasi sehingga menabrak," ujarnya.

Berdasarkan gambar yang diterima, bagian depan truk tangki tersebut tampak ringsek. Korban meninggal diduga karena terimpit kendaraan.

Saat ini korban sudah dibawa ke RSDP Kabupaten Serang.

Lihat juga video 'Kepanikan Warga saat Lihat Mobil Terjun ke Jurang 20 Meter di Lombok':

[Gambas:Video 20detik]



(bri/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT