Laporan Medina Zein soal Pemukulan Marissya Icha di Polres Jaksel Disetop

ADVERTISEMENT

Laporan Medina Zein soal Pemukulan Marissya Icha di Polres Jaksel Disetop

Mei Amelia R - detikNews
Selasa, 12 Jul 2022 09:39 WIB
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab.
Medina Susani alias Medina Zein (Foto: Dok. Instagram @medinazein92.)


Duduk Perkara Saling Lapor Medina Zein-Marissya Icha

Duduk perkara kasus ini bermula ketika pada 26 Desember 2021, Medina Zein menghubungi Marissya Icha melalui WhatsApp meminta bertemu di Polda Metro Jaya untuk ribut. Dalam salinan berkas laporan polisi bernomor LP/B/6548/XII/2021/SPKT/Polda Metro Jaya, Marissya Icha mengungkapkan kronologi kejadian yang berujung dirinya dilaporkan oleh Medina Zein.

Pada 27 Desember 2021 pukul 16.00 WIB, Marissya Icha bertemu dengan Medina Zein di Polda Metro Jaya untuk mediasi. Namun, mediasi itu tidak berjalan mulus karena keduanya kembali cekcok mulut.

"Terlapor langsung memberikan ancaman kekerasan kepada pelapor dan juga melontarkan perkataan kasar," demikian bunyi laporan Marissya Icha terhadap Medina Zein.

Belakangan Marissya Icha mengetahui dirinya dilaporkan Medina Zein ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan pemukulan. Marissya Icha merasa tuduhan itu tidak benar, ia pun akhirnya melaporkan balik Medina Zein ke Polda Metro Jaya.

Medina Zein Diperiksa

Pada Senin (11/7) kemarin, Medina Zein dibon (dipinjam untuk pemeriksaan) dari Rutan Polda Metro Jaya. Untuk diketahui, Medina Zein berstatus tahanan titipan di Rutan Polda Metro Jaya.

Medina Zein diperiksa di Polda Metro Jaya atas laporan Marrisya Icha. Medina Zein diperiksa terkait laporan palsu dirinya terhadap Marissya Icha.

"Jadi rencananya penyidik tadi saya diinformasikan bahwa yang diperiksa katanya adalah MZ selaku pelapor di Polres Jakarta Selatan yang merasa dianiaya dam ternyata tidak benar. Dan Lukman suaminya juga yang pada saat itu juga hadir ketika pertemuan mediasi tersebut," ujar Ramzi, Senin (11/7).


(mei/fjp)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT