ADVERTISEMENT

Laporan Medina Zein soal Pemukulan Marissya Icha di Polres Jaksel Disetop

Mei Amelia R - detikNews
Selasa, 12 Jul 2022 09:39 WIB
Gaya Medina Zein yang kembali berhijab.
Medina Susani alias Medina Zein (Foto: Dok. Instagram @medinazein92.)
Jakarta -

Selebgram Medina Zein melaporkan Marissya Icha dengan tuduhan pemukulan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut dihentikan karena tidak cukup bukti.

Hal itu disampaikan oleh Ahmad Ramzi, pengacara Marissya Icha. Ramzi mengatakan pihaknya telah menerima surat ketetapan penghentian penyelidikan atas laporan Medina Zein terhadap kliennya tersebut.

"Laporannya dihentikan per tanggal 25 Januari 2022," ujar Ramzi kepada detikcom, Selasa (12/7/2022).

Surat ketetapan Polres Metro Jakarta Selatan bernomor: S.Tap/06/I/2022/Reskrim Jaksel memutuskan menghentikan penyelidikan atas laporan/pengaduan Medina Susani alias Medina Zein terhitung mulai 25 Januari 2022 atas nama terlapor Marisya Mulyana atau Marissya Icha.

"Karena bukan merupakan tindak pidana," demikian bunyi surat ketetapan penghentian penyelidikan tersebut.


Marissya Icha Lapor Balik Medina Zein

Marissya Icha tak tinggal diam. Dia kemudian melaporkan balik Medina Zein atas tuduhan fitnah dan/atau pencemaran nama baik, dan/atau laporan palsu.

Laporan Marissya Icha terhadap Medina Zein teregister degan nomor LP/B/6548/XII/20221/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 28 Desember 2021. Dalam laporan tersebut, Marissya Icha menyatakan bahwa Medina Zein telah melakukan fitnah, pencemaran nama baik, dan laporan palsu yang menuduhnya melakukan pemukulan.

Dalam laporan tersebut, Marissya Icha melampirkan bukti-bukti, di antaranya printout chat WhatsApp, rekaman CCTV, dan rekaman HP.

Marissya Icha sendiri memposting rekaman CCTV yang menjadi bukti bahwa dirinya tidak melakukan pemukulan seperti yang dituduhkan oleh Medina Zein. Rekaman CCTV itu diposting di akun Instagram pribadinya.

Baca di halaman selanjutnya: duduk perkara Medina Zein-Marissya Icha saling lapor.

Lihat Video: Reaksi Uya Kuya saat Bertemu Medina Zein Pakai Baju Tahanan

[Gambas:Video 20detik]




ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT