ADVERTISEMENT

Keppel Land Dapat Penghargaan di Asia Pacific Property Awards

Sukma Nur Fitriana - detikNews
Senin, 11 Jul 2022 20:30 WIB
Keppel Land
Foto: dok. Keppel Land
Jakarta -

Keppel Land mendapatkan penghargaan sebagai Five Star Award kategori Residential Interior Show Home dalam Asia Pacific Property Awards 2022-2023 pada proyek residensial Wisteria yang terletak di pusat kota Jakarta Timur.

Wisteria merupakan proyek residensial seluas tujuh hektare yang dikerjakan Keppel Land bersama dengan Metland. Pada tahap pertama pengembangannya, proyek ini akan dibangun 381 unit rumah yang mengusung konsep taman dan berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Cakung dan IKEA Cakung, juga sekolah dan rumah sakit.

"Kami sangat senang menerima penghargaan untuk Wisteria ini, yang mana sesuai dengan komitmen Keppel Land untuk memberikan solusi ruang kota yang inovatif dan beragam baik bagi individu dan komunitas. Kami yakin fase pengembangan selanjutnya akan terus menarik minat pembeli yang mencari rumah dengan lokasi strategis dan dirancang dengan cermat, serta para investor yang mencari keuntungan yang baik," Ujar Presiden Keppel Land (Indonesia), Allen Tan pada keterangan tertulis, Senin (11/7/2022).

Fasilitas di Wisteria adalah akan adanya jogging track, area piknik, area hijau dengan berbagai tema, clubhouse yang ada aula di dalamnya, kolam renang, taman bermain anak, gym, dan juga fasilitas untuk BBQ.

Keppel Land juga menggandeng Hirsch Bedner Associates (HBA) Indonesia, desainer interior yang bertanggung jawab untuk mendesain proyek ini dengan konsep bold dan modern yang dipadu padankan dengan sisi budaya lokal. Atas penghargaan yang diterima oleh Keppel Land, HBA mengaku bangga karena telah dipercaya untuk bekerja sama.

"Kami sangat bangga Wisteria diakui atas keunggulannya dalam desain interior hunian. Kami telah bekerjasama dengan Keppel Land Indonesia pada beberapa proyeknya dan selalu memberikan hasil terbaik karena didukung oleh tim kami yang sangat bertalenta." Kata Christin Castillo, Principal HBA Indonesia.

Residensial Wisteria sudah terjual 85% dari 381 unit di tahun 2021. Pada Agustus 2022 nanti Keppel Land dan Metland akan meluncurkan fase pengembangan selanjutnya dari Wisteria yaitu, Maison de Wisteria. Proyek tersebut nantinya akan menjadi perumahan tapak seluas 5 hektar yang terdiri dari 240 rumah tapak, dan 61 ruko yang mengusung desain dan suasana Modern-French.

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT