Prabowo Perintahkan Anggota DPR Gerindra Bagi Kurban: Jadilah Teman Rakyat

ADVERTISEMENT

Prabowo Perintahkan Anggota DPR Gerindra Bagi Kurban: Jadilah Teman Rakyat

Gibran Maulana - detikNews
Senin, 11 Jul 2022 15:34 WIB
Partai Gerindra sudah bulat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres). Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani membeberkan alasan mengapa pihaknya berupaya keras mengejar posisi presiden.
Ahmad Muzani Gerindra (Faiq Azmi/detikcom)
Jakarta -

Partai Gerindra membagikan ratusan ribu paket kurban kepada masyarakat dalam rangka hari raya Idul Adha 2022. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pembagian paket kurban kepada masyarakat merupakan bentuk solidaritas dalam rangka merayakan Idul Adha bagi umat Islam dan diinstruksikan Ketua Umum Prabowo Subianto.

"Pembagian paket kurban ini dilakukan di kantor-kantor Gerindra di tingkat provinsi dan kabupaten atau kota, yang melibatkan seluruh anggota legislatif Gerindra di masing-masing daerah. Pembagian ratusan ribu paket kurban ini akan dilakukan mulai hari ini hingga hari Tasrik," kata Muzani dalam keterangannya, Senin (11/7/2022).

Sementara itu, di tingkat pusat, Fraksi Gerindra DPR RI telah menyalurkan 97 ekor sapi kurban yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Sebagian dari jumlah tersebut akan dipotong di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.

"Momen Idul Adha mengingatkan kita untuk terus berbagi kepada sesama. Dengan berkurban maka rasa solidaritas kita sesama umat manusia akan terbangun lebih kuat. Pembagian ratusan ribu paket kurban ini juga sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian dalam mengingatkan kita kepada Nabi Ibrahim dalam prosesi berhaji dan berkurban," ujar Muzani, yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR RI.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan jajaran Partai Gerindra di seluruh Indonesia serta anggota DPR di semua tingkatan terus berbagi dalam momen-momen penting seperti Hari Raya Idul Adha. Sebab, bagi Gerindra, melakukan tindakan berbagi adalah cara untuk terus mengingat tujuan perjuangan partai yakni Gerindra sebagai alat perjuangan untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. Maka, pembagian paket kurban ini adalah salah satu sarananya.

"Pak Prabowo ingin partai Gerindra terus menjadi teman rakyat di kala suka maupun duka. Itulah salah satu tujuan perjuangan partai bahwa keadilan dan kesejahteraan menjadi tanggung jawab kami untuk terus diperjuangkan," ujar Muzani, yang juga Wakil Ketua MPR RI.

Lihat juga video 'Survei SPIN soal Elektabilitas Capres: Prabowo 29,3%, Anies 14,2%':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/fca)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT