ADVERTISEMENT

Diamankan Tim TransJ, Pria Pernah Onani di KRL Diserahkan ke Polisi

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Jumat, 08 Jul 2022 17:03 WIB
Tim keamanan PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengamankan pria yang pernah viral karena diduga onani di kereta rel listrik (KRL) di Halte Grogol, Jakbar. (Dok TransJakarta)
Tim keamanan PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengamankan pria yang pernah viral karena diduga onani di kereta rel listrik (KRL) di Halte Grogol, Jakbar. (Dok TransJakarta)
Jakarta -

Pria yang pernah viral karena onani di KRL diamankan tim TransJakarta di Halte Grogol, Jakarta Barat (Jakbar). Pria tersebut akan dilarang naik bus TransJakarta.

"TransJakarta akan mencegah masuk dan menggunakan fasilitas TransJakarta untuk orang yang diduga telah melakukan melakukan tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor, Jumat (8/7/2022).

Anang mengatakan pria tersebut lalu diserahkan ke polisi untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. TransJakarta menyatakan tidak mentoleransi segala bentuk tindakan yang meresahkan dan mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Dia mengatakan pria tersebut diamankan saat sedang menggunakan layanan TransJakarta. Pria itu diamankan karena dilaporkan pernah melakukan perbuatan asusila di sarana transportasi publik.

"Keberhasilan pengamanan ini adalah hasil kesigapan Tim Keamanan TransJakarta menindaklanjuti laporan publik di media sosial," kata Anang.

Viral Pria Onani di KRL Naik Bus TransJ

Sebelumnya, warganet ramai melaporkan pria diduga pelaku onani di KRL saat berada di bus TransJakarta. Salah satu warganet mengaku melihat pria itu di dalam bus TransJakarta jurusan Pasar Baru-Kalideres.

Pria itu disebut mencoba berdiri di dekat tempat duduk penumpang perempuan. Pengunggah menyertakan dua foto yang menunjukkan seorang pria menggunakan jaket dan topi berdiri di dekat ruang khusus perempuan di dalam bus TransJakarta.

Pengunggah turut me-mention akun Twitter TransJakarta dan menyarankan pihak TransJakarta melarang pria itu masuk ke bus.

Terkait aduan warganet, TransJ menyiapkan sejumlah langkah mengantisipasi terjadinya tindakan asusila. TransJ lalu menyebarkan foto pria tersebut di seluruh unit operasi TransJakarta.

Simak juga video 'Bikin Jijik! Pria Ini Terekam Sedang Onani di KRL':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT