ADVERTISEMENT

3 Truk Polisi Angkut Massa yang Halangi Penangkapan Mas Bechi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 07 Jul 2022 12:11 WIB
Ponpes Shiddiqiyyah Ploso Jombang dijaga polisi bertameng
Ponpes Shiddiqiyyah Ploso Jombang dijaga polisi bertameng saat penangkapan DPO pencabulan, Mas Bechi. (Sugeng Harianto/detikcom)
Jakarta -

Massa simpatisan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42) hingga santri Pondok Pesantren Shiddiqiyyah diamankan polisi ke Polres Jombang. Mereka diangkut dengan tiga unit truk polisi.

Dilansir dari detikJatim, Kamis (7/7/2022), massa yang diamankan menghalangi polisi saat hendak menangkap Mas Bechi. Kini polisi tengah mendata identitas diri massa simpatisan Mas Bechi.

"Kami sempat memilah-milah dan kami sudah angkut tiga truk. Belum kita data jumlahnya," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto di Ponpes Shiddiqiyyah, Kamis (7/7/2022).

"Nanti akan kita data ke polres, kita akan periksa semua. Nanti perkembangan akan kita informasikan. Ini salah satunya yang menghalangi tadi, sama sukarelawan ya dari luar-luar dari kan ada," imbuhnya.

Pantauan wartawan di lokasi, ratusan aparat masih menjaga ketat akses keluar masuk pesantren. Sedangkan personel lainnya yang lebih banyak berada di dalam pondok.

Kabar teranyar, Mas Bechi yang merupakan DPO kasus pencabulan tersebut sudah berhasil ditangkap.

Simak selengkapnya di sini.

Simak Video: Momen Anak Kiai Jombang DPO Pencabulan Dikepung Polisi

[Gambas:Video 20detik]




(aud/fjp)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT