ADVERTISEMENT

Polisi Ubrak-abrik Lapak Narkoba di Kampung Boncos, 6 Pemakai Ditangkap!

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 07 Jul 2022 10:30 WIB
Polisi membongkar lapak narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (6/7/2022).
Polisi membongkar lapak narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. (Foto: dok. Polsek Palmerah)
Jakarta -

Polisi kembali melakukan penggerebekan di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Enam warga yang disinyalir sebagai pengguna narkoba ditangkap di lapak narkoba yang ada di Kampung Boncos.

"Kita sudah mengamankan yang diduga pengguna kemudian kita juga sudah mengamankan beberapa barang bukti," kata Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim kepada wartawan, Kamis (7/7/2022).

Penggerebekan itu dilakukan pada Rabu (6/7) sore. Selain enam orang pengguna narkoba, polisi menyita sejumlah alat bukti terkait kasus narkoba di lokasi.

Salah satu barang bukti yang disita polisi berupa kamera CCTV. Alat itu diduga untuk mengawasi pergerakan aparat di Kampung Boncos.

"Ada tiga paket sabu, kemudian juga ada bong. Lebih uniknya lagi ada CCTV mungkin diperkirakan untuk memantau kegiatan-kegiatan kita," jelas Dodi.

Dia menambahkan bangunan yang diduga menjadi tempat penggunaan narkoba di Kampung Boncos juga ikut dirobohkan petugas.

"Kita juga menghancurkan bangunan semipermanen yang diduga dijadikan lokasi pengguna sabu," katanya.

Lebih lanjut Dodi mengatakan penindakan narkoba di Kampung Boncos akan terus dilakukan. Pihaknya berupaya menghilangkan stigma Kampung Boncos sebagai daerah pengguna narkoba di Jakarta Barat.

"Saya akan rutinkan karena saya enggak mengenal dengan namanya bandar narkoba. Saya akan terus berantas sesuai perintah pimpinan kami pak Kapolda, pak Kapolres ini akan kami lakukan untuk memberantas narkoba terutama para pengguna," pungkas Dodi.

Lihat juga Video: Alasan Joice Challista Gunakan Sabu: Mendapat Ketenangan dan Rasa Bahagia

[Gambas:Video 20detik]




(ygs/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT