ADVERTISEMENT

Pria di Sumut Minum Racun Usai Ketahuan Cabuli Anak Tiri

Goklas Wisely - detikNews
Kamis, 07 Jul 2022 04:55 WIB
poster
Ilustrasi tewas gegara minum racun (Foto: Edi Wahyono)
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), diduga bunuh diri dengan cara minum racun rumput di rumahnya sendiri. Pria itu diduga depresi setelah ketahuan mencabuli anak tirinya sendiri.

Dilansir dari detikSumut, Kamis (7/7/2022), Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agustiawan menjelaskan pria tersebut berisial DN (46). Ia diketahui nekat melakukan aksi bunuh diri tersebut pada 5 Juli 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

"D diduga stres setelah ketahuan cabuli anak tirinya, makanya sampai nekat mau bunuh diri. Kami mengetahui saat warga memberikan informasi tadi sekitar pukul 00.20 WIB. D minum racun rumput Herbisida Trida X One," ucap Agustiawan saat dikonfrimasi detikSumut, Rabu (6/7).

Agus menyebut D sempat dilarikan ke Rumah Sakit Joko Saentis. Namun, karena keluarga korban tidak ada uang untuk perawatan, D kembali dibawa ke rumahnya.

Tak lama, pihak warga pun mengabarkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Agus menjelaskan pihaknya kemudian membawa D ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan pengobatan. Sayangnya, nyawa D tidak lagi bisa tertolong.

"D menghembuskan nafas terakhir tadi sekitar pukul 11.00 WIB tadi di RS Bhayangkara," katanya.

Simak selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Alibi Sayang Anak, Tukang Becak di Yogya Cabuli Dua Bocah

[Gambas:Video 20detik]




(fas/fas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT