ADVERTISEMENT

50 Kali Tampil Bugil di Mango Live, Wanita di Jakbar Raup Puluhan Juta

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Rabu, 06 Jul 2022 18:34 WIB
Model yang tampil bugil saat Mango Live di Jakbar ditangkap bersama pria agensi model (Rakha Arlyanto Darmawan/detikcom)
Model yang tampil bugil saat Mango Live di Jakbar ditangkap bersama pria agensi model. (Rakha Arlyanto Darmawan/detikcom)
Jakarta -

Seorang wanita inisial SN ditangkap polisi setelah tampil bugil saat live streaming pada aplikasi Mango Live. Polisi menyebutkan SN meraup keuntungan hingga puluhan juta rupiah dari aksinya itu.

"Penghasilan kurang lebih Rp 30 juta per bulan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce kepada wartawan, Rabu (6/7/2022).

Pasma menyebut SN sudah menjadi host di Mango Live dengan tampil bugil selama 3 bulan. SN diketahui sudah 50 kali melakukan live streaming bugil tersebut.

"Selama kurang lebih 3 bulan. Sudah melakukan live 50 kali," jelas Pasma.

Lebih lanjut Pasma menyatakan sejumlah uang yang didapat SN dari live streaming itu digunakan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. "Untuk kebutuhan hidup," ucap Pasma.

Manajer SN Juga Ditangkap Polisi

Sebelumnya, SN ditangkap polisi gegara kedapatan live streaming bugil di aplikasi Mango Live. Selain menangkap SN, polisi menciduk seorang mahasiswa yang merupakan manajer SN, yaitu laki-laki berinisial RH.

"RH adalah sebagai agency talent yang masih berstatus mahasiswa di salah satu universitas Jakarta," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce kepada wartawan, Rabu (6/7).

Dia menyebut RH merupakan manajer di salah satu agensi yang berada di bawah naungan sebuah manajemen agensi. Agensi tersebut diduga berada di luar negeri.

"Merupakan sub agensi dari agensi Unicorn Management yang berada di luar negeri," ungkap Pasma.

Lebih lanjut, Pasma menerangkan RH sudah bekerja sebagai manajer agensi itu selama 6 bulan. RH disebut memiliki 150 orang talent dan meraup keuntungan Rp 150 juta setiap bulan.

"Pelaku sudah melakukan selama kurang lebih 6 bulan dengan penghasilan Rp 25 juta setiap bulan. Dari pengakuan sekitar ada 150 talent," ucapnya.



Simak Video "Dea OnlyFans Jalani Wajib Lapor dan Pemeriksaan Tambahan Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(rak/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT