ADVERTISEMENT

Pria Agensi Model Juga Ditangkap Terkait Wanita Bugil di Mango Live

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Rabu, 06 Jul 2022 16:23 WIB
Model yang tampil bugil saat Mango Live di Jakbar ditangkap bersama pria agensi model (Rakha Arlyanto Darmawan/detikcom)
Model yang tampil bugil saat Mango Live di Jakbar ditangkap bersama pria agensi model. (Rakha Arlyanto Darmawan/detikcom)
Jakarta -

SN, seorang model wanita yang tampil bugil melalui aplikasi Mango Live, diciduk polisi. Selain SN, polisi turut menangkap seorang manajer terkait aksi tersebut yang berinisial RH.

"RH adalah sebagai agency talent yang masih berstatus mahasiswa di salah satu universitas Jakarta," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce kepada wartawan, Rabu (6/7/2022).

Dia menyebut RH merupakan manajer di salah satu agensi yang berada di bawah naungan Unicorn Management. Agensi tersebut diduga berada di luar negeri.

"Merupakan sub-agensi dari agensi Unicorn Management yang berada di luar negeri," ungkap Pasma.

Lebih lanjut, Pasma menerangkan RH sudah bekerja sebagai manajer agensi itu selama 6 bulan. RH disebut memiliki 150 orang talent dan meraup keuntungan Rp 150 juta setiap bulan.

"Pelaku sudah melakukan selama kurang lebih 6 bulan dengan penghasilan Rp 25 juta setiap bulan. Dari pengakuan sekitar ada 150 talent," ucapnya.

SN Ditangkap Gegara Bugil di Aplikasi Mango Live

Sebelumnya, seorang perempuan berinisial SN tampil bugil saat melakukan siaran langsung via aplikasi Mango Live. Aksi SN ini viral di media sosial hingga ditangkap polisi.

"Tindak pidana penyebaran pornografi yang terkait dengan UU ITE di salah satu aplikasi yang bernama Mango Live. Adanya perempuan yang mempertontonkan adegan dengan memperlihatkan bagian tubuhnya secara terbuka," ujar Pasma.

Pasma menerangkan SN sudah melakukan aksi tersebut sebanyak 50 kali sejak 3 bulan belakangan. Dari situ, SN mendapat keuntungan sebesar Rp 30 juta setiap bulan.

"Pelaku sudah melakukan live streaming selama 3 bulan dengan penghasilan kurang lebih Rp 30 juta per bulan. Aplikasi di Mango Live akunnya bernama Miranda," papar Pasma.

Dari penangkapan kedua pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa 3 unit handphone dan satu paket pakaian dalam. Kedua pelaku kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal berlapis.

Simak juga 'Berawal dari Viral Berujung Penangkapan Selebgram Live Bugil di Pasuruan':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/isa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT