ADVERTISEMENT

Viral Maling di Bekasi Kabur Tinggalkan Motor Korban Usai Dipergoki

Wildan Noviansah - detikNews
Rabu, 06 Jul 2022 12:57 WIB
Ilustrasi pencurian motor
Foto: Edi Wahyono/detikcom
Bekasi -

Sebuah video yang memperlihatkan aksi pencurian maling motor di daerah Jakasampurna, Kota Bekasi, viral di media sosial. Pasalnya, disebutkan pelaku meninggalkan motor miliknya dan kabur menggunakan motor korban.

Dalam video yang beredar, terlihat dua pelaku menggunakan pakaian hitam dan abu. Terlihat salah seorang pelaku mengendarai motor dan satunya lagi lari lalu menaiki motor yang sama berboncengan.

Selang beberapa menit terlihat seorang pria berpakaian biru yang mengejar kedua pelaku hingga ke luar gerbang rumah.

Dalam keterangan video disebutkan pelaku meninggalkan motornya di TKP dan membawakan motor korban. Selain itu, pelaku sempat mengacungkan sesuatu mirip senpi atau sajam sebelum pergi.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Salahuddin membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (4/7/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat ini, pihak kepolisan tengah memburu para pelaku. Dia menyebut hingga kini polisi sudah berhasil mengidentifikasi dua pelaku yang ada di dalam video yang beredar.

"Sudah, makanya lagi dikembangkan. Kita cepat ekspos. (jumlah pelaku) dua orang," kata Salahuddin saat dihubungi, Rabu (6/7/2022).

Salahuddin juga membenarkan soal motor pelaku yang tertinggal di TKP karena kepergok. Saat ini motor tersebut sudah di amankan di Polsek Bekasi Kota.

"Iya betul (tertinggal saat kepergok), hasil penyelidikan di TKP. Motor pelaku sudah diamankan," ujarnya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT