ADVERTISEMENT

Mobil Tabrak Separator Busway di Jalan Gatot Subroto Arah Semanggi

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Selasa, 05 Jul 2022 22:02 WIB
Lokasi kecelakaan mobil tabrak separator busway di Jalan Gatot Subroto
Lokasi kecelakaan mobil menabrak separator busway di Jalan Gatot Subroto. (Foto: dok. Twitter TMC Polda Metro Jaya)
Jakarta -

Sebuah mobil menabrak separator busway atau jalur TransJakarta di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan (Jaksel). Belum diketahui penyebab dari kecelakaan itu.

"Untuk informasinya betul ada kecelakaan pukul 21.08 WIB. Kecelakaan sebuah mobil menabrak separator busway ya di Jalan Gatot Subroto Ladokgi menuju arah Semanggi," kata petugas call center NTMC Polri Yudi saat dihubungi, Selasa (5/7/2022), pukul 21.40 WIB.

Belum diketahui ada-tidaknya korban jiwa dari kecelakaan ini. Saat ini petugas sudah di lokasi untuk melakukan penanganan kecelakaan.

"Dan saat ini sudah dalam penanganan petugas. Untuk korbannya ini belum diketahui, jadi masih dalam penanganan," katanya.

Yudi mengatakan belum diketahui pemicu dari kecelakaan ini. Sementara kondisi lalu lintas di sekitar lokasi terpantau ramai lancar.

"Belum diketahui (penyebab kecelakaan), masih dalam penanganan, sementara ini menabrak separator busway. Lalu lintas di lokasi ini masih terpantau ramai lancar," katanya.

Dalam foto yang diunggah di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, terlihat separator busway tersebut hancur sebagian dan berantakan. Pecahan separator juga terlihat menutup jalur TransJakarta (busway).

Mobil yang menabrak pun tampak mengalami kerusakan di bagian bumper depan. Pelat nomor polisi dari mobil berwarna putih tersebut juga tampak lepas.

Lihat juga video 'Mobil Fortuner Nyemplung ke Kali di Tebet, Begini Evakuasinya':

[Gambas:Video 20detik]

(lir/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT