ADVERTISEMENT

detikcom Do Your Magic

Jalan Jaktim Makan Korban Sudah Ditambal, Bina Marga Janji Pantau Terus

Mulia Budi - detikNews
Selasa, 05 Jul 2022 14:13 WIB
Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho
Kepala Dinas Bina Marga DKI, Hari Nugroho (Lisye/detikcom)
Jakarta -

Jalan bergelombang di Jl Bekasi Timur, Jatinegara, Jakarta Timur, yang sempat mengakibatkan kecelakaan yang merenggut korban jiwa telah diperbaiki. Dinas Bina Marga DKI Jakarta menyebut pihaknya melakukan perbaikan pada setiap aduan kerusakan yang diterima, termasuk pada Jl Bekasi Timur tersebut.

"Pokoknya setelah aduan ada langsung di TL (tindak lanjuti) segera," kata Kepala Dinas Bina Marga DKI Hari Nugroho kepada detikcom, Selasa (4/7/2022).

Hari mengatakan perbaikan jalan bergelombang di Jl Bekasi Timur seberang Kantor Imigrasi Cipinang itu bakal terus dilakukan. Dia menyebut Bina Marga juga melakukan monitoring jika ada kerusakan lagi pada jalan tersebut.

"Selain itu, juga dilakukan monitoring," ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan monitoring atau pengawasan itu bakal dilakukan rutin oleh Dinas Bina Marga. Dia menyebut pengawasan itu dilakukan setiap hari.

"(Monitoring dilakukan) tiap hari," ujarnya.

Jl Bekasi Timur yang sebelumnya rusak kini sudah diratakan. 5 Juli 2022. (Mulia Budi/detikcom)Jl Bekasi Timur yang sebelumnya rusak kini sudah diratakan. 5 Juli 2022. (Mulia Budi/detikcom)

Jalan bergelombang di Jatinegara sudah diperbaiki

Kemarin, pengendara sepeda motor berinisial R (55) tewas terlindas truk lantaran terjatuh saat menghindari jalan bergelombang di Jl Bekasi Timur, Jatinegara, Jakarta Timur. Jalan bergelombang itu kini sudah selesai diperbaiki.

Pantauan detikcom Do Your Magic di lokasi, Selasa (5/7/2022) sekitar pukul 10.30 WIB, jalan bergelombang di Jl Bekasi Timur seberang Kantor Imigrasi Cipinang tampak sudah diratakan. Jalan bergelombang itu terlihat rata dengan aspal di sekelilingnya.

Para pengguna jalan seperti pemotor dan pemobil terlihat melintas pada ruas jalan yang sebelumnya bergelombang tersebut. Namun, ada pula yang memilih melintas di bagian samping jalan tersebut.

Simak juga 'Longsor Putus Akses Jalan Desa dan Kelurahan di Pedalaman Polman':

[Gambas:Video 20detik]



(dnu/dnu)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT